Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 5 November 2018: Yuni Rebut Bayi Orang Lain

Di episode 434 dan 435 Orang Ketiga malam ini, cerita seru apa yang disajikan?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga di episode kali ini, Yuni terbangun pagi banget. Rossy masih tidur di sofa kamar. Yuni kaget dan panik cari Yura. Yuni bergegas keluar. Panik cari Yura di seluruh rumah nggak ada. panik. Takut Yura diculik. Lari keluar.  

Rossy di kamar terbangun kaget. Dan bergegas keluar cari Yuni. Rossy sambil telepon Aris. Dan, Aris bilang dia memang sudah jalan ke rumah Yuni. Aris makin ngebut.

Kisah Orang Ketiga berlanjut. Yuni di jalanan komplek. Cari cari Yura. Lihat ada seorang ibu lagi jemur bayi seumuran yura di stroler.  Yuni langsung mengira itu Yura dan rebut. Jreng! si ibu kaget dan jerit karena kira Yuni pencuri. Rossy mohon Yuni mau kasih bayinya. Itu bukan Yura! Yuni bersikukuh itu Yura. Rossy suruh Yuni lihat baik baik. Ternyata itu bayi perempuan. Deg!

Yuni tersadar dan nangis. Rossy akhirnya ambil bayi itu dan kasih ke si ibu. Tapi si ibu nggak terima dan mau laporkan Yuni ke polisi. Rossy kaget dan tenangkan.. Akhirnya ada Pak RT yang minta Yuni sebaiknya dibawa ke kantor RT dulu. Rossy panik, telepon Aris. 

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Mahal

Afifah dan Rangga ke rumah Aji dan Nek Wiwik. Mereka ketus ke Afiah dan Rangga dan mengusir. Tapi Afifah tetap bersikap baik. Afifah kasih syal buat neneknya Rangga. Tapi malah Nek Wiwik buang. Rangga pedih

Afifah ternyata pantang menyerah. Mana pijitannya enak juga. Afifah kembali minta maaf ke Nek Wiwik soal kesalahan ibunya, Riris. Tapi mohon, Nek Wiwik tetap mau terima dia jadi cucu menantu. Terlebih ada buyut wiwik di kandungan Afifah. Wiwik jadi mulai baper ke Afifah… tapi masih jual mahal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.