Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 2 November 2018: Aji dan Nek Wiwik Tak Bahagia Afifah Hamil

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Orang Ketiga malam ini? Aji dan Nek Wiwik kaget dengar Afifah hamil. Shock. Rangga berusaha mengambil hati ayahnya dan neneknya. Bukannya Nek Wiwik ingin  segera timang cicit dari Afifah?

Tapi Aji dan Nek Wiwik malah marah. Nek Wiwik juga jadi histeris dan bilang dia nggak mau punya cucu dari anak orang yang udah bikin putrinya meninggal.

Masih di episode Orang Ketiga malam ini, diceritakan Aji dan Nek Wiwik lalu pergi dari sana. Rangga dan Afifah sedih banget. Tapi lalu mereka terpaksa sedih dari sana. Afifah dan Rangga di mobil. Afifah nangis sedih. Tapi Rangga genggam tangan Afifah dan kuatkan Afifah. Rangga yakin suatu saat nanti mereka bisa damai dengan ayahnya dan neneknya.

Afifah merasa nggak enak karena hubungan Rangga dengan neneknya jadi seperti ini karena dia. Tapi Rangga bilang Afifah adalah istrinya. Dan mengandung anaknya. Dia nggak akan tinggalkan Afifah.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Sidang Hak Asuh Anak

Aris dan pengacara ke rumah yuni. Mereka mau ke pengadilan untuk sidang perebutan hak asuh. Yuni tampak sedih sedih. Saat itu Rossy telepon Aris. Rossy kasih tahu dia sudah bisa keluar dari rumah sakit. Apa Aris bisa jemput? Deg!

Aris serba salah dan nggak enak banget. Akhirnya Aris kasih tahu Rossy dia lagi sama Yuni dan pengacara. Aris jelaskan, deg! Rossy sedih. tapi akhirnya Aris mau juga jemput Rossy. Biar Yuni sama pengacara aja. Rossy jadi nggak enak. 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 2 November 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 2 November 2018: Sandy Yakin Suci Nggak Bersalah