Sukses

Ibu Mertua Nikita Mirzani Meninggal Dunia

Nikita Mirzani tak terlihat saat pemakaman ibu mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. Ibunda Dipo Latief Nursiah Binti Abdul Hamid meninggal dunia Senin (29/10) malam. Seperti dikatakan oleh pengacara Dipo Latief, Asya Davy Bya.

"Iya benar, meninggalnya tadi malam (senin)," ujar Asfa singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/10). Sayangnya, ketika ditanya mengenai detail meninggalnya sang almarhumah, Asfa mengaku tak tahu, termasuk soal apakah Nikita Mirzani mengetahui atau tidak. Satu hal yang pasti, beliau menghembuskan nafas terakhirnya ketika dirawat di Rumah Sakit.

"Sakitnya saya nggak tahu, tapi udah dua hari dirawat di RS Premiere Bintaro. Nikita Mirzani saya nggak tahu," pungkas Asfa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani

Sementara itu, Nikita Mirzani juga membenarkan kabar meninggalnya ibu mertua. Ia menyebut bahwa ibu mertuanya telah pergi untuk selama-lamanya.

"Iya, semalem meninggalnya," kata Nikita.

 

3 dari 3 halaman

Tak Melayat

Nikita Mirzani sendiri tak terlihat saat pemakaman ibu mertuanya itu. Jenazah Nursiah dimakamkan di TPU karet Bivak, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Dipo Latief sendiri terlihat tegar dengan mengenakan kemeja hitam lengkap serta kopiah warna senada. Ia membaur dengan anggota keluarga lain, memberikan penghormatan terakhir untuk ibunda, berdoa, dan menabur bunga di pusara.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.