Sukses

Selena Gomez Ingin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Putus?

Selena Gomez disebut-sebut tengah menjadi mantan kekasih yang menyebalkan untuk Justin Bieber. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber tak ada habisnya untuk dibicarakan. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi pada 2013. Sejak saat itu, hubungan keduanya seperti roller coaster. Hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Awal 2018, keduanya masih nempel bak perangko. Bahkan, mereka juga dilaporkan siap menikah dalam waktu dekat.

Sayangnya, kisah cinta mereka dikabarkan kembali kandas. Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gandeng Hailey Baldwin

Justin Bieber telah move on (beranjak) dari hubungannya dengan Selena Gomez yang kembali kandas. Semua berkat keberadaan wanita baru di sisinya, Hailey Baldwin.

Setelah tepergok kamera paparazi saat tengah bermesraan dengan putri aktor Stephen Baldwin tersebut, Justin Bieber kini makin percaya diri.

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Move On?

Sementara itu, Selena Gomez disebut-sebut belum bisa move on dari Justin Bieber. Selena Gomez tak terima menyaksikan kedekatan mantannya itu dengan Hailey Baldwin.

4 dari 5 halaman

Kesal

Bahkan, artis jebolan Disney itu berniat memisahkan mereka, diwartakan RadarOnline, Selasa (26/6/2018).

Seorang sumber menyebutkan, "Selena telah memikirkan rencana ini matang-matang, berusaha menjalankannya."

5 dari 5 halaman

Rencana

"Jadi, ia akan mengirimkan pesan secara terus-menerus kepada Justin, membuat Hailey berpikir mereka berdua masih memiliki hubungan," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.