Sukses

So Sweet! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Saling Panggil Calon Suami Istri

Terbaru Thariq Halilintar mengunggah video BTS pemotretan Aliyyah sesaat setelah lamaran. Gemes saling sebut calon suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini berbunga-bunga. Mereka telah bertunangan pada Rabu, 15 Mei 2024. Di padang bunga, Thariq melamar sang kekasih.

Thariq tak henti-henti membagikan momen bahagianya di akun Instagram pribadinya. Yang terbaru, adik Atta Halilintar mengunggah video BTS pemotretan Aliyyah sesaat setelah lamaran.

Tampak Aaliyah mengenakan gaun putih berpose memamerkan cincin pemberiannya. Di balik itu, ada Thariq yang sibuk mengabadikan momen. Sesekali ia pun menggoda tunangannya.

"Ihiyyy...Calon istri aing cakep bener," kata Thariq dalam video mengaku terpesona dengan kecantikan Aaliyah, dikutip Liputan6.com pada Kamis, 16 Mei 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Romantis, Saling Goda

Tak lama, setelah Thariq mengunggahnya, Aaliyah membalas balik ucapan sang kekasih. Ia pun memanggil Thariq dengan sebutan 'calon suami'.

"hey there fiancé 🤪," tulis Aaliyah dengan bahasa Inggris dalam kolom komentar postingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Reza Artmevia Ikutan

Sebelumnya ibunda Aaliyah, Reza Artamevia, sudah kasih lampu hijau ke Thariq Halilintar untuk meminang putrinya. Dalam postingan terbaru, pelantun lagu "Keabadian" pun ikutan memangil Thariq dengan panggilan 'Menantu'.

"Hey Calon mantuuuu!," tulis Reza Artamevia dalam kolom komentar unggahan. Tidak lupa, ia menambahkan pesan kepada Thariq, "Yuk Kita persiapkan lahir bathin dg sebaik2nya & terus berdo'a tentunya😍😍♥️♥️."

4 dari 4 halaman

Netizen Auto Meleleh

Alhasil, tingkah Thariq dan Aaliyah itu bikin netizen jadi salting, baper, dan meleleh sendiri. Mereka mengaku tak sabar menantikan video momen lamaran mereka tayang.

"Siapa yg nunggu vlognya kluar😍😍," tulis salah seorang netizen dalam kolom komentar.

"LANCAR SAMPE HARI BAHAGIA YA SENGKUW ✨🫶🏻@aaliyah.massaid @thariqhalilintar," komentar netizen lainnya.

"Gemes deh, ga sabar pas hri H nya, ikut bahagia, smga lancar ya smua prosesnya," kata netizen lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.