Sukses

Selena Gomez Keranjingan Mengisap Vape, Gara-Gara Justin Bieber?

Selena Gomez kedapatan sedang menggenggam sebuah vape sambil berjalan-jalan di sekitar Roma.

Liputan6.com, Los Angeles - Demam mengisap vape ternyata sudah melanda artis Hollywood. Selena Gomez belakangan ini kedapatan mengisap vape saat sedang santai di tengah liburannya di Eropa.

Selena Gomez kedapatan sedang menggenggam sebuah vape sambil berjalan-jalan di sekitar Roma, Italia pada Selasa (20/6/2018) kemarin, seperti disampaikan Ace Showbiz.

Laman The Blast menyebutkan bahwa penyanyi 25 tahun itu awalnya kedapatan sedang makan di Pierluigi, restoran makanan laut Italia terkenal di kotanya.

Kala itu, Selena Gomez mengenakan kaus putih sambil ditemani oleh sahabatnya. Ia tampak memegang vape di satu tangan, sementara tangan satunya memegang topi lebar lebarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama Kali

Hingga foto Selena Gomez itu tersebar, tak diketahui apakah sang aktris benar-benar telah menjadi pengisap vape atau ia hanya melakukannya selama di Eropa.

Diketahui, ini bukan yang pertama kalinya Selena Gomez kedapatan merokok. Pada Januari 2014, ia sempat membeli sebungkus rokok di Los Angeles, AS. Bahkan, ia juga dikabarkan mengisap rokok selama di Coachella Music Festival.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali

Selena Gomez pertama kali terlihat merokok saat ia membintangi film Spring Breakers pada 2013. Saat membahasnya dengan sebuah majalah, ia mengatakan, "Maksudku, aku tidak pernah mengisap sebatang rokok sebelumnya sepanjang hidupku. Itu benar-benar lucu; mereka harus menunjukkan padaku bagaimana cara melakukannya."

4 dari 4 halaman

Tekanan

Beberapa penggemar menganggap Selena Gomez kembali merokok atas tekanannya saat kencan bersama Justin Bieber. Keduanya beberapa kali mengalaim putus sambung hingga kini. Benarkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini