Sukses

Justin Bieber Nantikan Anak Pertama, Bagikan Foto Kehamilan Hailey Bieber yang Sudah Menginjak 6 Bulan

Justin Bieber dan Hailey sama-sama pernah mengungkap keinginan untuk memiliki anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu kabar bahagia yang dibagikan pasangan Justin Bieber dan sang istri, Hailey. Keduanya kini menanti kehadiran momongan.

Berita ini disampaikan langsung Justin dan Hailey Bieber dalam unggahan media sosialnya, Jumat (10/5/2024). Kepada media People, perwakilan dari wanita yang dulu dikenal dengan nama Hailey Baldwin ini juga mengonfirmasi bahwa sang model baru saja melewati usia kehamilan enam bulan.

Dalam unggahannya, Justin Bieber dan Hailey membagikan video dan foto-foto dari perbaruan ikatan janji pernikahan mereka. Dalam momen spesial ini, keponakan Alec Baldwin bergaun putih panjang, yang menonjolkan perutnya yang membuncit.

Keduanya tampak berciuman dengan manis di sebuah padang rumput. Hailey juga terlihat mengelus perutnya, dengan cincin nikah yang melingkar di jari manis.

Ada pula foto-foto pasangan yang menikah sejak 2018 ini. Selain potret mesra, dibagikan pula momen saat pelantun “Never Say Never” memotret istri yang sedang mengelus perutnya.

Baik Justin maupun Hailey Bieber menulis caption sederhana, hanya me-mention nama pasangan.

Dalam wawancara dengan GQ Hype pada Oktober tahun lalu Hailey Bieber sudah memberi kode akan menyimpan rapat-rapat bila nantinya benar-benar berbadan dua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Internet Jadi yang Terakhir Tahu

Keputusannya menutupi kehamilan tampaknya berkaitan dengan santernya isu yang sempat muncul pada beberapa waktu lalu, bahwa ia hamil. Padahal Hailey menyebut saat itu perutnya hanya sedang kembung.

“Saat hari di mana (kehamilan) itu benar benar terjadi, kalian—yaitu kalian di internet—akan menjadi yang terakhir tahu,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Hailey Bieber Menanti-nanti Jadi Ibu

Namun ia menegaskan, menjadi ibu adalah hal yang begitu ia tunggu-tunggu. “Itu sesuatu yang sungguh privat dan intim,” kata dia. Hailey mengaku sebenarnya ingin melindungi anaknya dari sorotan publik. Namun ia tahu betul hal ini mungkin akan sulit diwujudkan.

4 dari 4 halaman

Justin Bieber Ingin Punya Banyak Anak

Adapun Justin Bieber sudah mengungkap bahwa ia ingin punya anak sebanyak yang diizinkan istrinya.

“Aku akan punya (anak) sebanyak mungkin yang Hailey ingin lahirkan. Aku ingin membentuk suku kecilku sendiri,” kata dia, saat tampil di tayangan Ellen DeGeneres Show.

Justin menambahkan, “Tapi, ya, itu tubuhnya dan dia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan… Tapi kurasa ia ingin beberapa [anak].”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini