Sukses

Hailey Baldwin Umumkan Dirinya Menderita Kista Ovarium Sebesar Apel, Terasa Sakit

Liputan6.com, Jakarta Hailey Baldwin membagikan sebuah foto yang terasa sangat personal di Instagram Story miliknya, Selasa (29/11/2022). Ia terlihat sedang mengenakan sweatshirt kasual yang ditarik ke atas, memperlihatkan perutnya.

Jangan sangka ini adalah pengumuman bahwa istri Justin Bieber tersebut tengah mengandung. Wanita yang juga dikenal dengan nama Hailey Bieber ini telah menyematkan keterangan “ini bukan bayi” dalam foto tersebut.

Sang model menyatakan bahwa ia menderita kista di ovariumnya.

Aku memiliki sebuah kista di ovariumku sebesar apel. Aku belum pernah mengalami endometriosis atau PCOS tapi aku sudah beberapa kali menderita kista ovarium, dan ini enggak pernah menyenangkan,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nyeri hingga Emosional

Wanita 26 tahun ini menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya ini sungguh membuatnya tak nyaman.  “Ini terasa sakit dan nyeri, serta membuatku pusing sekaligus kembung dan begah juga emosional,” kata dia.

Ia menutup unggahannya dengan berkata, “Aku yakin banyak dari kalian yang merasa senasib dan bisa mengerti ini. Kita bisa melaluinya.”

3 dari 4 halaman

Terbuka soal Kesehatan

Hailey memang dikenal terbuka soal kondisi kesehatannya. Pada Maret lalu, ia mengungkap dirinya mengalami penggumpalan darah di otak dan mengalami gejala serupa stroke.

"Pada Kamis pagi, aku duduk sambil sarapan dengan suamiku lalu aku merasakan gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit," tuturnya kala itu.

4 dari 4 halaman

Tak Fatal

Setelah dilarikan ke RS, Hailey didiagnosis mengalami penggumpalan darah yang sangat kecil di otak, menyebabkan dirinya kekurangan oksigen. Beruntung, insiden ini tak berakibat fatal.

Tubuhku telah mengalirkan (gumpalan darah ini) sendiri, dan aku pulih secara sepenuhnya dalam waktu beberapa jam," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS