Sukses

Tamara Bleszynski Sindir Teuku Rassya Diduga akibat Jarang Jenguk: Jangan Tunggu Sampai Ibumu Dikubur

Mendadak Tamara Bleszynski mengunggah sejumlah potret kenangan di medsos caption menyindir putranya. Salah satu foto yang diunggah adalah Teuku Rasya.

Liputan6.com, Jakarta Mendadak Tamara Bleszynski mengunggah sejumlah potret kenangan di akun Instagram terverifikasi dengan status menyindir putranya. Salah satu foto yang diunggah menampilkan Teuku Rassya.

Tanpa sebut nama, bintang sinetron Doa Membawa Berkah menulis status teks berisi harapan bahwa cowok dalam foto itu tak melupakannya. Setelahnya, Tamara Bleszynski mengunggah potret pernikahannya.

Bersama foto itu, ia menulis pesan terbuka berisi imbauan agar putranya menjenguk. Tergambar jelas kerinduan Tamara Bleszynski kepada Teuku Rassya. Ia tak menjelaskan kapan kali terakhir bertemu si sulung.

Datangilah. Sapalah. Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi Orangtuamu. Terutama Ibumu,” Tamara Bleszynski menulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kututup Malam Ini Dengan Doa

Potret kenangan yang diunggah di akun Instagram terverifikasi pada 14 Mei 2024 itu juga disertai doa indah Tamara Bleszynski untuk putranya agar memahami makna cinta kasih dalam keluarga.

Kututup malam ini dengan Doa yg indah: Rabbighfirlii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa. Semoga kamu dan/atau orang2 disekelilingmu mengerti akan cinta kasih,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Semoga Kamu Tidak Lupa Padaku

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mengunggah potret Teuku Rassya. Ia mengutip Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim berisi percakapan Nabi Muhammad dengan sahabat tentang kepada siapa anak mesti berbakti. Sang Rasul menyebut ibu tiga kali. Setelahnya, baru ayah.

Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu. Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Ibumu, Ibumu, Ibumu

Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu,’” Tamara Bleszynski menyambung.

Seperti diketahui, Teuku Rassya adalah anak dari pernikahan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. Mereka menikah pada 1997. Rumah tangga pasangan selebritas ini akhirnya kandas 10 tahun kemudian.

Kala itu, Tamara Bleszynski harus ikhlas Teuku Rassya diasuh mantan suami. Setelahnya, ia menikah dengan Mike Lewis. Patut diduga, Tamara Bleszynski memang rindu Teuku Rassya. “Semoga kamu dan/atau orang2 disekelilingmu mengingatkanmu utk tidak lupa padaku, Ibumu,” ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini