Sukses

Anak Mahir Bertinju, Deddy Corbuzier Dihujani Pujian

Pada unggahan terbarunya, Deddy Corbuzier memamerkan bakat sang anak yang membuatnya bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu yang kerap berpikiran kritis. Apapun yang ia ungkapkan selalu menjadi hal viral dan tidak biasa di mata masyarakat.

Hal ini tentu membuat banyak publik heran dengannya. Dalam mendidik putranya, Deddy Corbuzier juga menerapkan cara yang unik.

Azkanio Nikola Corbuzier, satu-satunya putra Deddy yang kini bertumbuh dewasa, kerap kali membuat banyak orang takjub dengan keahliannya.

Azka nampak mahir melakukan hal-hal yang digelutinya. Salah satunya adalah olahraga boxing. Dalam menggeluti apa yang disukai anaknya, Deddy Corbuzier juga selalu terlihat mendukung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Boxing Mata Tertutup

Kebanggaannya dengan sang anak terlihat dari unggahan Deddy Corbuzier baru-baru ini. Ia mengunggah video Azka ketika melakukan olahraga boxing dengan mata tertutup. Azka nampak menggebu ketika berlatih boxing dengan mata tertutup.

3 dari 5 halaman

Pujian

Deddy Corbuzier juga menuliskan pujian kepada putra tunggalnya ini dalam keterangan unggahannya.

"BLINDFOLDED!!!!!! GW BANGGA SAMA LOE DUDE!!! @azkacorbuzier Besar nanti jangan jadi orang yang terkenal karena Sensasi kacang nya. Tapi jadilah mereka yang berkarya. Menginspirasi tuk masyarakat," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Melarang

Diakui Deddy Corbuzier juga, dirinya sebenarnya melarang anaknya muncul di acara televisi bukan untuk menghalangi kariernya.

"Papa larang kamu sejak dulu tuk main Sinetron, Sketsa, Interview bila tidak penting.. Bukan tuk menghalangi karier kamu. Tapi blum saat nya... Saat ini.. Adalah saat kamu bermain.. Bahagia... Latihan.. Ur A Kid.. Be A Kid. An awesome Kid. Nih anak pernah mukul org dewasa... Dan KO." tambahnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Setelah video ini diunggah, banyak warganet yang memberikan pujian terhadap cara Deddy Corbuzier dalam mendidik sang anak.

"Kereeen bro, sesama ayah juga, gua demen banget dengan cara lu mendidik anak Ded, keep working on it, keep the positivity, this country need more people like you" tulis akun @thehavskatt

"Wow amazing, ga sabar liat saat kamu besar jadi apa setelah didikan papa mu yg luar biasaaaaa. @azkacorbuzier semangattttt" tulis akun @syanbiya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier