Sukses

Top 3: Ada Lelang Motor Royal Enfield dari Kemenkeu, Berapa Harganya?

Informasi mengenai lelang motor ini menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya

Liputan6.com, Jakarta Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Jakarta II Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan lelang eksekusi Barang yang Tidak Dikuasai (BTD) berupa 30 unit motor Royal Enfield.

Lelang motor ini dilakukan atas permohonan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A (KPU BC) Tanjung Priok.

Informasi mengenai lelang motor ini menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per Sabtu (18/5/2024):

1. Kemenkeu Lelang 30 Motor Royal Enfield, Laku Semua Harga Segini

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Jakarta II Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan lelang eksekusi Barang yang Tidak Dikuasai (BTD) berupa 30 unit motor Royal Enfield.

Lelang motor ini dilakukan atas permohonan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A (KPU BC) Tanjung Priok.

Lelang motor Royal Enfield dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2024, dilakukan melalui internet pada laman portal.lelang.go.id dengan cara penawaran terbuka (open bidding).

Miliar Kasubdit Hubungan Masyarakat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Adi Wibowo, menjelaskan lelang dilaksanakan dalam dua sesi.

Pada sesi pertama, terdapat 15 unit motor Royal Enfield 350 cc ditawarkan masing-masing dengan nilai limit Rp 39.502.260.

Selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjual tiket Timnas Indonesia untuk terusan pertandingan tim nasional Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Transaksi pembelian tiket resmi hanya melalui laman kitagaruda.id dan id.bookmyshow.com.

Seperti diketahui, skuad Garuda dijadwalkan melakoni dua pertandingan kandang menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dilansir dari laman resmi timnas Indonesia, Kamis, harga tiket terusan dua pertandingan tersebut di harga Rp 2.250.000 untuk tribun premium, lalu untuk kategori tribun garuda timur dan barat di harga Rp 1.500.000, sedangkan kategori tribun garuda utara dan selatan di harga Rp 1.000.000 dan terakhir tribun atas garuda di harga Rp 450.000.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Viral Bersumpah Sambil Injak Alquran, Pegawai Kemenhub Dicopot

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud)  membebastugaskan sementara  Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke yang bernama Asep Kosasih. 

Diketahui, pegawai Kemenhub bernama Asep Kosasih tersebut tengah viral usai bersumpah sambil injak Alquran demi meyakinkan istrinya bahwa ia tidak berselingkuh. 

Akan tetapi, pembebastugasan sementara  Asep Kosasih dari jabatan ini dilakukan guna memudahkan pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang secara internal telah dilaporkan melalui Bagian Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) Setditjen Perhubungan Udara. 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.