Sukses

Titiek Soeharto Rayakan Ulang Tahun dan Kasih Tumpeng ke Prabowo Subianto Sambil Cium Pipi

Potongan tumpeng tersebut ternyata langsung diberikan kepada Prabowo yang menerimanya sambil mengatupkan kedua telapak tangannya. Keduanya juga sempat cipika-cipiki setelah Prabowo menerima sepiring nasi tumpeng tersebut dari sang mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Titiek Soeharto baru saja merayakan ulang tahun (ultah) ke-65 pada Minggu, 14 April 2024. Perayaan ultah tersebut dihadiri sejumlah politisi termasuk Prabowo Subianto dan beberapa artis tanah air.

Potret keseruan dari perayaan itu salah satunya dibagikan oleh Sabrina Chairunnisa yang hadir bersama sang suami Deddy Corbuzier. Sabrina membagikan video saat Titiek memotong nasi tumpeng di akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa.

"Selamat ulang tahun Ibu @titieksoeharto yg ke 65 🥳🥰 semoga Ibu sehat selalu, panjang umur, berkah selalu dan bahagia selalu 🥰🎉🥳🎂 Amin. We love you, Ibu 😘,” tulis Sabrina dalam unggahan pada Minggu.

Potongan tumpeng tersebut ternyata langsung diberikan kepada Prabowo yang menerimanya sambil mengatupkan kedua telapak tangannya. Keduanya juga sempat cium pipi atau sering disebut ciun pipi kiri dan cium pipi kanan (cipika-cipiki) setelah Prabowo menerima sepiring nasi tumpeng tersebut dari sang mantan istri.

Kejadian itu langsung bikin heboh karena disambut tepuk tangan serta sorakan oleh para tamu. Dari unggahan tersebut terlihat kalau perayaan ulang tahun itu dilakukan di kediaman Titiek

Pada kolom komentar, warganet menyoroti slide ketiga unggahan Sabrina berupa video saat momen Titiek memberi potongan tumpeng kepada Prabowo. Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa kembali bersama dengan menikah ulang. Bahkan Deddy Corbuzier juga turut menuliskan komentarnya pada unggahan sang istri.

"Slide terakhir...." tulis Deddy.

"Mereka masih saling setia, sungguh luar biasa, semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk pak Prabowo & bu titie, sehat selalu utk kalian berdua," komentar seorang warganet.

"1 Indonesia ikutan bahagia 😍😍😍,” kata warganet lain.

"Ciee cieeee Bapak & Ibu 😍,” komentar warganet yang lain.

"Ini definisi cerai Hae in dan baek hyun woo 😂😂 ... semoga re-married ya 🙏😄,” ujar warganet lainnya membandingkan cerita cinta Titiek-Prabowo dengan drama Korea (drakor).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titiek dan Prabowo Juga Kompak Rayakan Ultah Anak

Prabowo dan Titiek beberapa kali memperlihatkan kekompakan mereka. Salah satunya saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra mereka, Didit Hediprasetyo, di akun Instagram masing-masing. Kendati dibagikan secara terpisah, doa baik yang dihaturkan kurang lebih sama.

Prabowo berbagi dua foto hitam putih, memperlihatkan kebersamaan dengan anak semata wayangnya tersebut. Ia menulis, "Happy 40th Birthday to my son @ragowo.hediprasetyo. Semoga selalu diberkahi dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin," sebagai keterangan unggahan, Jumat, 22 Maret 2024.

Di potret tersebut, keduanya tampil trendi dengan Didit memanfaatkan padanan kaus, jaket varsity, dan celana jeans, sementara ayahnya mengenakan parka, kemeja, celana panjang, dan topi pet. Nuansanya kontras dengan foto yang dibagikan Titiek.

Ibunda Didit menulis, "22 maret 2024. Selamat Ulang Tahun utk anakku Didit @ragowo.hediprasetyo yg tercinta…Semoga panjang umur.. sehat wal’afiat dan senantiasa dilindungi dan disayang Allah Swt.. Aamiin.. 🤲❤️." Di foto yang dimaksud, Didit yang memakai blazer, kemaja, dan celana jeans itu terlihat merangkul ibunya.

 

3 dari 4 halaman

Titiek dan Prabowo Buka Puasa Bersama

Di sisinya, Titiek tampil cerah memakai atasan merah mencolok yang dipadukan kalung mutiara. Ia juga memakai aksesori tambahan, seperti sepasang anting, cincin, dan jam tangan. Seperti biasa, warganet menggoda mantan pasangan ini, selain juga mengucapkan selamat pada Didit, yang dikenal luas berkarier sebagai desainer.

Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu kedapatan menghabiskan momen buka puasa di hari pertama Ramadan. Di potret yang dibagikan akun Instagram Prabowo dan Titiek, Selasa, 12 Maret 2024, Didit terlihat duduk di samping ayahnya, sementara putri mantan Presiden Soeharto itu mengambil posisi di kepala meja makan di kanan sang putra.

Di depan mereka terdapat berbagai makanan, mulai dari ragam pilihan sayur sampai buah, serta minuman. Pengaturan mejanya juga memuat dua buah lilin putih panjang, masing-masing di sisi berbeda. Sementara Prabowo tidak menulis keterangan apapun untuk potret tersebut, Titiek membubuhkan keterangan, "Alhamdulilah.. puasa hari pertama sudah terlewati dengan lancar. Berkah ya Allah.. 🤲🤲."

4 dari 4 halaman

Kedekatan Titiek dan Prabowo

Mendapati itu, beragam komentar pun ditinggalkan warganet, termasuk dari istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Ia menulis di komentar unggahan Titiek dalam bahasa Inggris yang artinya, "Terlalu banyak cinta dalam satu foto 😍😍."

Kemudian baru-baru ini, warganet dibuat salah fokus melihat Titiek Soeharto saat Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu, 20 Maret 2024.

Di akun Instagram-nya, Kamis, 21 Maret 2024, Prabowo berbagi sejumlah foto. Salah duanya memperlihatkan si mantan istri, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Di potret yang dibagikan, Titiek terlihat memakai atasan putih bercorak biru, serasi dengan selendang yang disampirkan.

Pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi ini membiarkan rambutnya tergerai dan memakai aksesori, seperti kalung dan sepasang anting, untuk melengkapi tampilannya. Di salah satu foto, ia kedapatan tersenyum ke arah Prabowo yang ditetapkan sebagai capres pemenang Pilpres 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini