Sukses

Arie Kriting dan Indah Permatasari Ungkap Wajah Anak Pertama Kali, Panen Pujian: Masyaallah Gantengnya

Indah Permatasari mengungkap syukur telah menjadi seorang ibu untuk putranya yang bernama Naka.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari akhirnya mengungkap wajah sang putra semata wayang untuk pertama kalinya. Dia mengunggah foto sang anak lewat Instagram pada Kamis (16/5/2024). 

Hari tersebut dipilih bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Dalam keterangannya, dia mengungkap syukur telah menjadi seorang ibu untuk putranya yang bernama Naka

"Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku," tulis istri Arie Kriting sebagai caption

Di akhir kalimatnya, dia menulis harapan besar untuk dirinya sendiri. "Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian," tutup bintang serial Wedding Agreement tersebut. 

Foto pertama merupakan foto potret keluarga kecil mereka bersama sang anak yang baru beberapa bulan dilahirkan. Wajahnya terlihat begitu tenang dan tampan mewarisi garis wajah ayah ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Naka

Foto kedua adalah saat Naka ketika usianya sudah lebih besar. Dia berbaring di stroller dengan tatapan tulus yang mengarah kepada seseorang. Pipi yang chubby membuatnya terlihat makin menggemaskan. 

Ketiga adalah video singkat saat Naka berada dalam gendongan ibunya. Dia terlelap dengan pipi yang 'tumpah-tumpah'. Sesaat kemudian, matanya tiba-tiba terbuka, Naka seolah sadar bahwa dia sedang direkam. 

3 dari 4 halaman

Kagum dengan Ketampanannya

Unggahan tersebut tentu saja menjadi pusat perhatian warganet. Tak sedikit yang mengagumi ketampanan anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang saat ini usianya sudah hampir menyentuh 2 tahun. 

"MaasyaaAllah ganteng nya," kata aktor Wafda di kolom komentar.

"Berdasarkan penelitian yg pernah saya baca, ternyata benar bahwa persilangan gen jawa dan gen timur menghasilkan genetika unggul: ganteng, pintar dan humor," ujar warganet yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Indah Permatasari melahirkan buah hatinya pada 1 September 2022 lewat bedah cesar. Mulanya, ia ingin bersalin normal, tapi di tengah jalan, tim medis merekomendasikan bedah cesar.

“Kata dokter kayak, daripada bayinya stres, terus jadi ke mana-mana akhirnya memutuskan untuk cesar saja,” aktris kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 ini dalam video pengumuman persalinannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini