Sukses

Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Jadi Ribet Setelah Bersahabat dengan Vidi Aldiano

Deddy Corbuzier mengungkap sejumlah fakta tersembunyi dari kemunculannya di pesta ulang tahun Vidi.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano merayakan ulang tahun yang ke-34 pada akhir pekan lalu. Banyak sekali selebritas terkenal yang hadir dalam momen ini salah satunya Deddy Corbuzier, sahabat baru Vidi.

Lewat akun Instagram-nya, ayah satu orang anak itu mengungkap sejumlah fakta tersembunyi dari kemunculannya di pesta ulang tahun Vidi. Pertama, itu merupakan kali pertama dia datang ke perayaan ultah.

"Fakta: 1. Baru elo @vidialdiano artis Ultah gue dtg seumur hidup gue... (1. Krn gue males.. 2. Krn emang gue ga pernah di undang)" tulisnya pada Sabtu (30/3/2024).

Tapi dia bersyukur bisa berbaur dengan rekan-rekan beda generasi berkat masuk ke lingkaran pertemanan Vidi.

"Makasih banyak akhirnya pencapaian gue berhasil.. Masuk ke pergaulan gen M dan gen Z super hits ini.. Pencapaian ini lebih dari Panasonic award gue," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Diberi Kesehatan

Tak lupa, podcaster terkenal ini mendoakan Vidi Aldiano agar selalu diberi kesehatan. Seperti diketahui, hingga saat ini suami Sheila Dara tersebut masih berjuang melawan penyakit kanker yang sudah bertahun-tahun dideritanya.

"Loe sehat terus ya.. Lawan semua penyakit loe.. Krn kita sayang sama loe dan Gue butuh loe.. (Buat Podhub.. Brand ada yg masuk)" ujar Deddy.

3 dari 4 halaman

Hidupnya Jadi Ribet

Deddy Corbuzier merasa ada perubahan yang cukup signifikan dalam hidupnya setelah berteman dengan pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut. "Setelah kenal loe... Di undang Ultah loe.. Gue baru sadar.. Hidup gue RIBET SKRG!! HAPPY BIRTHDAY BRO," tutupnya.

Di kolom komentar Vidi Aldiano pun meninggalkan jejak. Dia yakin kata 'ribet' yang disebutkan Deddy memiliki makna yang positif. Tak lupa dia berterima kasih atas kehadiran Deddy.

"HIDUP ANDA JADI MAKIN RIBET TAPI INDAH KAN ADA SAYA? Hahaha. Love you bgt om really means a lot semalam lo mau hadir sama Nada, gue happy bgt bgt. Sound nya btw bisa ada yang lain ga sih.....ni gue ngetik komen sampe ga bisa fokus," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Prilly Jadi Cameo

Bersama keterangan itu, Deddy Corbuzier mengunggah sejumlah foto dari momen perayaan ultah tersebut. Salah satunya adalah solo shoot Prilly Latuconsina. Dia tersenyum manis ke kamera Deddy.

"Hahahahhahahah untung foto aku gak sambil ngunyah ayam," Kata Prilly di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.