Sukses

Syahrini Berduka Kakaknya Meninggal Dunia: Selamat Jalan, Ceu

Syahrini sudah mengonfirmasi kepada publik perihal kabar duka meninggalnya sang kakak, Rina Rosdiana.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan sedang dirasakan oleh Syahrini. Sosok Rina Rosdiana yang diketahui adalah kakak tirinya, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini sempat disampaikan melalui akun Instagram @syahrinibaracklovers milik sekumpulan fans pasangan Syahrini dan suaminya, Reino Barack.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah saudari/kakak dari princess Syahrini, teteh Rina Rosdiana. Semoga Allah ampuni segala khilaf dan salahnya, semoga Allah terima segala amal perbuatannya, dan semoga beliau husnul khotimah 🤲😢 Yang sabar dan tabah untuk Incess sekeluarga 😢🤲," begitu disampaikan @syahrinibaracklovers, Kamis (16/5/2024).

Sebelumnya, Okie Agustina juga mengunggah potret suasana pemakaman mendiang Rina Rosdiana yang dihadiri oleh Aisyahrani. Syahrini pun sudah mengonfirmasi kepada publik perihal kabar duka meninggalnya Rina Rosdiana.

Tampak rasa kehilangan sang kakak yang amat mendalam, bisa turut dirasakan meskipun Syahrini menyampaikan dukanya tanpa panjang lebar. Terlebih, Syahrini sedang berada di luar negeri bersama Reino Barack, sehingga ia tak bisa menghadiri pemakaman Rina Rosdiana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini Meminta Doa untuk Kakaknya

Kepedulian terhadap almarhumah, ditunjukkan oleh Syahrini melalui kalimat yang ia tuliskan melalui Stories akun Instagram @princessyahrini pada Jumat (17/5/2024). Syahrini meminta doa agar sang kakak meninggal dunia dengan tenang dan diterima di sisi Sang Khalik.

"Innalillahi wa innailaihi rajiuun. Al Fatihah untuk Ceuceu Rina Rosdiana binti H. Dadang Zaelani. Semoga Allah ampuni segala dosanya. Allah terima amal ibadahnya. Mohon dimaafkan segala keesalahannya," tulis Syahrini.

 

3 dari 4 halaman

Doa Syahrini untuk Sang Kakak

Tak lupa, Syahrini memanjatkan doa terbaiknya untuk sang kakak agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Pencipta. Ucapan perpisahan dan cinta menutup doanya.

"Semoga Allah SWT menempatkanmu di tempat yang paling mulia di sisiNya. Selamat jalan Ceu, we love you so much," tulis Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Duka Okie Agustina

Sementara Okie Agustina yang ternyata cukup akrab dengan Rina Rosdiana, mengungkapkan rasa terpukulnya atas berpulangnnya almarhumah untuk selamanya.

"Ya Allah mamiih. Mami Rina orang baik, surga menantimu," tulis Okie Agustina pada Kamis (16/5/2024), melalui Instagram Stories @okieagustina_, melansir berbagai sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini