Sukses

Iwa K dan Penyanyi Rap Tanah Air Akan Guncang Digifest 2018

Bertemakan Innovation is Me, Iwa K akan berada satu panggung dengan musisi rap kawakan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terbebas dari kasus narkoba, Iwa K kembali eksis di dunia musik Tanah Air yang membesarkan namanya. Dalam waktu dekat ini, penyanyi rap legendaris Indonesia itu akan meramaikan acara ASMIDIGI Festival 2018 yang digelar di kampus Ungu IBM ASMI pada 4-5 Mei 2018.  

Bertemakan Innovation is Me, Iwa K akan berada satu panggung dengan musisi rap kawakan lainnya.  

"Acara akan lebih meriah dengan hadirnya bintang tamu mulai dari Putra Nababan sebagai Narasumber dalam Workshop bertema Digital Journalism, serta dimeriahkan juga oleh Rapper legendaris Iwa K, Neo dan Sweet Martabak," ujar Angelica Tengker selaku Ketua YLPG Institut Bisnis dan Multimedia ASMI, belum lama ini. 

Ajang tahunan ini diadakan sebagai wadah atau sarana kegiatan positif untuk menjadikan generasi muda yang lebih baik lagi. Khususnya untuk IBM ASMI menjadi Generasi yang pandai berkreasi serta berinovasi.

"Melanjutkan ASMIDIGIFEST yang pertama, ASMIDIGIFEST tahun ini akan dibuat lebih atraktif dan memotivasi para generasi muda Indonesia agar menjadi kreatif, inovatif dan produktif khususnya untuk mahasiswa dan mahasiswi IBM ASMI," ujar Angelica Tengker. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kegiatan

 

Dalam dua hari penyelenggaran akan ada banyak kegiatan mulai dari asmidigischoolrace, innovative corner, workshop, aloemni achievement, bazaar dan musik ngampus. Diharapkan acara ini akan meningkatkan kreativitas anak muda.  

"Kami berharap gelaran ASMIDIGI Festival kali ini dapat menggerakkan semangat kreatifitas dan inovasi di era digital bagi para pengunjung nantinya," ujar Angelica  menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Aura Positif

Angelica berharap acara ini bisa menjadikan aura positif bagi banyak orang yang hadir. Agar banyak manusia muda yang memunculkan karya-karya inovatif. 

"Sebagai penyelenggara kami berharap ASMIDIGI Fest dapat memberikan energi positif bagi para pengunjung sehingga mereka termotivasi lagi untuk terus berkarya dan berinovasi," ujar Ipung Purwanto selaku CEO Commeet Indonesia.

Asmidigi Fest 2018 terbuka untuk umum dan informasi lebih lanjut silahkan mengakses www.asmidigifest.com. Event tahunan ini diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon (IBM ASMI) bekerjasama dengan Commeet Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini