Sukses

Dikirimi Video Anak Sedang Salat, Iwa K Terharu

Iwa K mendapat kiriman sebuah video mengenai aktivitas putri kecilnya, Kiara Janna Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Iwa K mendapat kiriman sebuah video mengenai aktivitas putri kecilnya, Kiara Janna Kusuma, beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sang anak tengah salat mengenakan mukena.

Tumbuh kembang sang anak yang begitu pesat membuat Iwa K merasa bangga. Ia tak percaya sang anak sudah biasa melakukan gerakan salat di usianya yang baru mau menginjak 2 tahun.

"Gua juga kaget. Gua lagi di studio, tiba-tiba dikirimi video sama baby sitter, dia sudah pakai mukena dan bilang 'Allahu Akbar'. Sujud dan segala macam. Ini anak belum 2 tahun sudah kayak begini," kata Iwa K saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Waktu

Kesibukannya di industri musik memang membuatnya sedikit kehilangan waktu dengan anak. Di saat malaikat kecilnya bisa melakukan aktivitas yang baru, Iwa K merasa bahwa hal itu sangat luar biasa.

 

3 dari 5 halaman

Hal Kecil

"Gua sih lebih menghargai hal-hal kecil. Kadang hal-hal kecil itu yang kadang kita lupa. Dan itu akan menjadi hal besar kalau kita enggak ketemu," tutur rapper legendaris Tanah Air tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Rindu

Dalam kesempatan yang sama, Iwa K mengutarakan rasa rindunya dengan anak pertama dari pernikahannya dengan Selfi, Mikala Saka Pandhiya Hamada. Tanpa menyebut alasannya, dia mengaku sudah lama tak bertemu dengan buah hatinya itu.

"Yang jelas gua kangen sama dia. Pengin ketemu secepatnya. Itu darah daging gua," ungkap Iwa K.

 

5 dari 5 halaman

Pisah

Iwa K telah bercerai dari Selfi pada 2012 lalu. Dalam sidang putusan, hak asuh Mikala Saka Pandhiya Hamada jatuh ke tangan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini