Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras dalam Bahaya

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pangkal kisah sinetron Siapa takut Jatuh Cinta bercerita tentang kehidupan Vino dan Laras. Siapa Takut Jatuh Cinta hadir setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Nantikan setiap hari episode Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Dan, Kamis ini bercerita tentang Laras yang sedang sendirian, tegang tiap ada bunyi. Laras merasa dalam bahaya. Laras cemas, tapi baru sadar, ada batu api, dan dia membawanya. Laras mengeluarkan dari sakunya. Laras berusaha untuk nyalain. Suara makin mendekat. Laras tegang.

Sementara itu Leon dan Dara sudah selesai dinner, Leon tertarik dengan bawaan Dara. Dara mengaku membeli pas ke sini. Leon girang banget, Dara membeli buat Leon. Leon buka, antusias. Leon senang, ini kue yang disukainya. Leon tahu Dara begini, karena Leon sering beli, kue cheese cake, favorit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leon Ingin Serius Pacaran dengan Dara

Hans cs dan Claudia cs sudah bantu beres-beres. Leon bergegas. Vino jadi khawatir sekali mendengar jeritan Laras. Vino segera pergi ke arah yang diyakini sebagai asal suara.  Vino berharap enggak salah, hanya ini satu-satunya kesempatannya. Laras pasti dalam bahaya.

Leon sudah mengantar Dara. Tora dan Ririn yang lagi di teras, heran. Leon genggam tangan Dara. Tora memperhatikan. Tora merasa Leon berniat menggoda Dara. Sejak beli cincin waktu itu. Ririn bingung. Tapi Leon mau menjelaskan bahwa ingin serius berpacaran dengan Dara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.