Sukses

Nikita Mirzani Sudah Biasa Digosipkan Hamil

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya belum menikah dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan kembali sudah menikah dan hamil. Saat ini, Nikita Mirzani memang sedang memiliki hubungan dengan pria bernama Dipo Latief. Kerap digosipkan hamil, Nikita Mirzani pun mengaku santai. Dirinya mengaku bersama Dipo Latief masih berpacaran. 

Ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Nikita Mirzani akhirnya menjawab isu tersebut. Janda dengan dua anak ini menglarifikasi bahwa kondisinya sedang tidak mengandung.

"Enggaklah. Ayo tanya yang lain aja. Gue mah sudah sering difitnah. Enggak ngaruh. Kalau gue hamil nanti juga kalian tahu, pasti perutnya lama-lama gede," ujar Nikita Mirzani di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah Siri?

Artis yang terkenal dengan image seksi ini juga membantah telah dinikahi oleh Dipo Latief baik secara agama maupun negara. Dia dengan Dipo Latief masih berstatus sepasang kekasih.

"Enggak tahu kapan (nikah), ngobrol aja dulu. Enggak apa-apa kan? Udah ah mau tahu aja, nanti enggak surprise. Belum nikah siri. Cek aja KUA mana," kata presenter berusia 32 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

  Hubungan Baik

 

Namun yang pasti, hubungannya dengan Dipo Latief masih terbina dengan baik. Pengusaha sukses itu juga memiliki ikatan yang dekat dengan dua anak Nikita Mirzani. 

"Anak-anak gue udah deket manggilnya aja udah daddy. Dia dekat banget, sayang banget sama daddy barunya karena baik banget. perhatiannya super sekali. Perhatian selayaknya seorang ayah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini