Sukses

Nikita Mirzani Tak Direstui Keluarga Dipo Latief ?

Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kabarnya tak berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief semakin tak terpisahkan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari mengantar satu sama lain bekerja hingga melakukan perjalanan romantis ke Maladewa.

Namun sayang, kabar tak sedap tengah menyelimuti romantisme Nikita Mirzani dan Dipo Latief tersebut. Keluarga besar Dipo Latief kabarnya tak terlalu senang dengan kehadiran Nikita Mirzani.

Isu tersebut lantas ditanggapi santai oleh Nikita Mirzani. Janda dua anak itu menganggap keputusan Dipo Latief tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh pendapat keluarga besar.

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau enggak, dia bukan anak kecil lagi dia sudah 45 tahun. Dia juga sudah pernah (berumahtangga), berkeluarga, pernah gagal. Jadi buat Niki itu, apapun permasalahannya, bukan buat dibesar-besarkan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urusan Berdua

Bagaimana pun, kata Nikita Mirzani, hubungan percintaannya dengan Dipo Latief merupakan urusan mereka berdua. Keluarga kedua belah pihak dianggap menjadi pihak yang seharusnya mendukung.

3 dari 4 halaman

Hanya Mendukung

"Kan yang menjalankan kami berdua, baik-buruknya, kami berdua yang tahu. Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja," kata Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Sudah Dewasa

Pada intinya, Nikita Mirzani tak terlalu peduli dengan perkataan keluarga masing-masing. Bagi artis kelahiran 17 Maret 1986 itu, dirinya dan Dipo Latief sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini