Sukses

Rumit, Begini Glenn Fredly Jelaskan Hubungannya dengan Aura Kasih

Glenn Fredly mengungkap perkataan yang mengandung banyak makna.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih tampaknya tak dapat dijelaskan hanya dengan satu kata, atau satu kalimat. Pasalnya, mereka tak pernah berbicara secara gamblang soal hubungan tersebut.

Aksi tutup mulut kerap dilakukan keduanya ketika ditanya soal kedekatan itu. Jika tidak tutup mulut, paling tidak mereka akan mengungkap kalimat-kalimat yang mengandung banyak makna dan mengundang banyak tanya.

Penyanyi Glenn Fredly memainkan piano saat Konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya di kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (30/9). Konser ini dipersembahkan untuk 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang terjadi pada Glenn Fredly saat ditemui di Cilandak Townsquare, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Penyanyi asal Ambon itu menjelaskan hubungannya dengan Aura Kasih dengan kalimat ambigu.

"Sudah dewasa, sudah gede. Kedewasaan kan enggak bisa dibeli, ya dewasa saja ngeliatnya (hubungannya). Intinya, hal yang baik harus dirawat," tutur Glenn Fredly sambil tersenyum.

Aura Kasih mengunggah lagu-lagu galau di Instagram, bukti kisah cintanya berakhir?

Makna di balik "hal baik" tersebut bisa berjumlah banyak, seperti perasaan cinta mereka, dukungan yang diberikan satu sama lain, karya musik yang mereka bentuk bersama, dan masih banyak lagi. Namun, Glenn tetap enggan memberi kalimat gamblang soal hubungan itu.

Meskipun begitu, paling tidak Glenn Fredly bersedia mendeskripsikan, secara singkat sosok Aura Kasih di matanya. "Dia baik lah. Dia teman diskusi yang sewajarnya. Untuk ngobrol ya baik," ucap Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini