Sukses

Serial TV Raih Rating Tinggi saat Donald Trump Jadi Bintang Tamu

Serial televisi Hollywood ini berhasil meraih rating tinggi saat Donald Trump menjadi bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Donald Trump, pemenang pemilihan presiden Amerika Serikat 2016 memang selalu menjadi buah bibir dengan kehadirannya. Buktinya, kehadiran Donald Trump di serial televisi Hollywood NCIS Los Angeles berhasil meraih rating tinggi.

Serial yang masuk ke musim delapan ini menampilkan episode Parallel Resistors yang menampilkan Donald Trump sebagai bintang tamu dalam tayangan sepanjang 60 menit. Laporan dari lembaga rating menyebutkan, episode ke-8 NCIS meraih 12 juta penonton, diwartakan FoxNews, Rabu (16/11/2016).

 Donald Trump dan Melania bersama putra mereka, Barron (foto: PEOPLE)

Secara perdana, NCIS berhasil menonjol sebagai serial televisi, mengalahkan The Walking Dead. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi serial yang pertama kali tayang 2009 silam.

Namun tak ada bocoran mengenai adegan yang menampilkan Donald Trump. Penonton harus menyaksikan sendiri serial televisi NCIS untuk menghilangkan rasa penasaran.

Tim NCIS: Los Angeles yang digawangi 'G' Callen (Chris O’Donnell), Sam Hanna (LL Cool J), dan pimpinan mereka yang kharismatik, Henrietta 'Hetty' Lange (Linda Hunt), melakukan penyamaran dan penyelidikan yang didukung teknologi terkini.

Serial televisi Hollywood, NCIS Los Angeles yang tayang di CBS sejak 2009 silam mendapatkan rating tinggi saat Donald Trump muncul sebagai bintang tamu.

Sementara, The Walking Dead yang selalu menjadi jawara harus gigit jari. Serial yang menampilkan kisah mengenai sekelompok orang yang bertahan hidup di tengah kepungan zombie itu meraih 11 juta penonton.

The Walking Dead yang telah memasuki musim 7 menghadirkan ketegangan baru. Mereka akan melakukan perjalanan ke komunitas baru.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini