Sukses

Telepon Dewi Perssik, Saipul Jamil Pegang Ponsel di Penjara?

Melalui telepon, Saipul Jamil yang kini tengah dipenjara, menagih janji Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik sempat menjenguk Saipul Jamil beberapa waktu lalu di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Saat pertemuannya itu, Saipul Jamil meminta mantan istrinya tersebut mengajari para narapidana senam untuk kesehatan.

Hal tersebut rupanya ditagih oleh Saipul Jamil.

Pedangdut Saipul Jamil saat tiba di KPK, Jakarta, Kamis (21/7). Saipul Jamil diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap kepada panitera PN Jakarta Utara terkait putusan perkaranya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Beberapa waktu lalu jenguk. Saya juga sempat telponan, dia tanya lagi 'kapan Mami ke sini lagi. Ajarin kita senam dong'," ucap Dewi Perssik meniru permintaan Saipul Jamil, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bisa berkomunikasi dengan Saipul Jamil melalui sambungan telepon, apakah Saipul Jamil menjadi tahanan spesial? Apakah Saipul Jamil yang notabene adalah seorang selebritas diberi kebebasan memegang alat komunikasi di dalam penjara?

Dewi Perssik langsung membantah dugaan tersebut. Ia menyebut Saipul Jamil tak memegang alat komunikasi tersebut di dalam penjara.  "Enggak kok. Itu teleponnya juga pas dia lagi makan siang. Mungkin pinjam handphone petugas (sipir) di sana," tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Janjinya sudah ditagih, Dewi Perssik pun berencana akan kembali menyambangi LP Cipinang, Jakarta Timur, demi membahagiakan mantan suaminya itu. "Saya bilang, Insya Allah nanti dikondisikan, nanti Mami ke situ," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.