Sukses

Sudah Terkenal, Uang Jajan Galih Ginanjar Hanya Rp20 Ribu

Menjadi artis terkenal tak membuat Galih Ginanjar berfoya-foya menghabiskan uangnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pesinetron terkenal membuat Galih Ginanjar banyak mengumpulkan pundi-pundi uang. Membintangi berbagai judul sinetron dan juga FTV, membuat dirinya bisa dikatakan sebagai selebriti sukses dengan uang yang ia kumpulkan.

Tetapi, hal ini tak membuat dirinya bisa menghambur-hamburkan uang secara cuma-cuma. Karena, uang yang telah ia hasilkan seluruhnya dikuasai oleh sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Galih Ginanjar yang menjadi bintang tamu dalam talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Kamis (3/6/2016), mengaku bahwa dirinya jarang menikmati uang hasil jerih payahnya sendiri.

"Pas aku sudah mulai syuting, sehari aku dikasih uang sama Fairuz Rp20 ribu saja, yang harus cukup untuk seharian," ungkap Galih Ginanjar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Galih Ginanjar pun mengakui, saking ia percaya dengan istrinya waktu itu, ia menyerahkan semua honor kepada Fairuz. Sampai-sampai, Fairuz mengambil honor milik Galih Ginanjar ke rumah produksi tempanya bermain sinetron.

"Setiap tanggal dua dia (Fairuz) yang ambil honor syuting aku, aku sih enggak apa-apa, termasuk ATM aku pun disimpan dia, ya namanya suami-istri," tutur Galih Ginanjar.

Lantaran pegang uang saku seadanya, Galih mengaku tak leluasa jika ingin jajan. Galih Ginanjar mengungkapkan bahwa untuk makannya sehari-hari saja, dirinya harus mengumpulkan uang dahulu selama tiga hari, "Dikasih uang Rp20 ribu sehari, kalau mau makan enak, ya nabung dulu sampai tiga hari, baru bisa makan ke resto burger ayam goreng hahaha," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini