Sukses

Di-remake I Fine, Thank You, Love You , Chelsea Islan Siap Konyol

'I Fine, Thank You, Love You' berkisah tentang guru Bahasa Inggris wanita yang terjebak situasi rumit.

Liputan6.com, Jakarta Film Thailand berjudul 'I Fine, Thank You, Love You' meraih sukses besar di beberapa negara Asia tahun lalu. Oleh karenanya, film ini akan dibuat versi Indonesia dengan mendapuk Chelsea Islan sebagai pemeran utama.

Sejatinya, 'I Fine, Thank You, Love You' berkisah tentang seorang guru Bahasa Inggris wanita yang terjebak situasi rumit. Si guru jatuh cinta dengan mantan pacar muridnya sendiri. Film ini bergenre kocak dan menyuguhkan adegan-adegan konyol.

Chelsea tak memberi komentar apapun terkait prostitusi yang melibatkan artis, Jakarta, Rabu (13/5/2015). Chelsea hanya melempar senyum saat ditanya tentang prostitusi artis yang sedang ramai dibicarakan.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Nah, bagi Chelsea, film ini komedi ini merupakan tantangannya dalam berakting. Selama ini, Chelsea lebih sering bermain di drama serius atau pun film kebut-kebutan lewat 'Street Society'.

"Ini tantangan baru, belum pernah ambil genre komedi, sebelumnya serius semua. Kenapa ambil ini karena mau memperlihatkan sisi lain juga. Aku ingin coba sesuatu yang beda," ungkap Chelsea di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Poster film Thailand,

Untuk tahu seperti apa keseruan film ini, Chelsea pun menonton film aslinya terlebih dahulu. Bukan mau menjiplak peran, melainkan cewek berambut panjang ini kepingin menguatkan karakter yang ia mainkan.

"Ceritanya memang re-make. Tapi harus ada kebanggaan tersendiri. Jadi mau ada inovasi juga dalam karakternya," pungkas dia. Versi asli `I Fine Thank You Love You` dibintangi Ice Preechaya atau Preechaya Pongthananikor dan Sunny Suwanmethanon. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.