Sukses

Teuku Rassya Kembali Dekati Aurel Hermansyah?

Teuku Rassya santer digosipkan kembali dekat dengan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah santer digosipkan putus cinta dari kekasihnya, Tommy Rumengan. Kabar itu mencuat setelah Aurel menghapus postingan foto-foto kemesraan bersama sang kekasih di akun Instagram miliknya.

Di balik kabar putusnya Aurel, ada nama Teuku Rassya yang juga santer digosipkan kembali dekat dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Teuku Rassya sendiri tak membantah soal hal tersebut.

"Kita memang dekat," kata Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, beberapa hari lalu.

Instagram

"Tapi dekat cuma sekedar teman. Karena dari dulu kita cuma temenan doang kok," jelas putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha ini.

Teuku Rassya juga menjelaskan kalau nasibnya tak jauh berbeda dengan Aurel. Ia mengatakan kalau saat ini masih berstatus jomblo dan belum punya kekasih.

Aurel mengaku memang ingin menikah muda.

"Pacar sih sejauh ini belum ada. Karena belum nemu yang pas saja, masih belum ada yang dekat secara khusus, masih teman-teman biasa saja," jabar Teuku Rassya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.