Sukses

Personel OM PMR Terkejut Dapat Kabar Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Kenang Sosok Almarhum

Jhonny Iskandar meninggal dunia di usianya yang ke 65.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Jhonny Iskandar mengejutkan banyak pihak, terutama para personel  OM PMR, grup musik dimana almarhum adalah vokalisnya. Jhonny Iskandar meninggal dunia di usianya yang ke 65. 

Setelah sempat disemayamkan, jenazah Jhonny Iskandar dimakamkan di pemakaman keluarga, di dekat rumah duka, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hari Muka Kapphour, pemain kendang OM PMR mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Jhonny Iskandar. Ia tak menyangka vokalisnya kini telah pergi untuk selamanya.

"Saya dapat kabar tadi jam 10. Nah agak sedikit kaget, percaya tidak percaya. Karena nggak pernah ada sakit," ungkap Hari Muka Kapphour, di rumah duka, Jumat (10/5/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Mengeluh

Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Hari tahu betul sosok Jhonny yang tidak pernah mengeluh semasa hidup. Menurutnya, mendiang juga tidak pernah merepotkan orang lain. 

"Dia orangnya kuat, semangat, dan tidak mau merepotkan teman. Orangnya sangat luar biasa dan saya sangat kehilangan sekali," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Riang Gembira

Menurut Hari, personel yang lain pun memahami sosok Jhonny yang baik dan selalu riang gembira. Ia menyebut mendiang juga pribadi yang rendah hati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain. 

"Kita nggak pernah merasakan duka, suka terus. Kita kalau ketemu selalu maen ledek-ledekan gitu. Dia baik, tidak pernah membeda-bedakan, selalu humble. Ciri khasnya begitu," ucap Hari Muka Kapphour.

 

4 dari 4 halaman

Cukup Mendadak

Di kesempatan berbeda, anak Jhonny Iskandar, Saidah Iskandariah, menyebut kepergian ayahnya memang cukup mendadak. Sebab, sebelumnya mendiang Jhonny tak pernah mengeluh sakit. 

"Tadi pagi jam 7 bapak ngeluh engap, terus aku langsung dibangunin sama adik aku. Kita panik, langsung ke rumah sakit. Dirujuk lagi ke rumah sakit Cikaret, di situ udah nggak ada papahnya. Jadi emang nggak sakit apa apa," ucap Saidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.