Sukses

Bintang, Adik Bungsu Rizky Febian Datang ke Pernikahan Kakaknya, Interaksi dengan Putri Delina Jadi Sorotan

Sambil duduk di pangkuan seseorang, Bintang tampak tersenyum melihat Putri Delina.

Liputan6.com, Jakarta Bintang, adik bungsu Rizky Febian datang ke resepsi pernikahan sang kakak bersama Mahalini yang dilangsungkan pada Jumat (11/5/2024) malam di Hotel Rafles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bintang merupakan saudara beda ayah dengan Rizky Febian. Bintang adalah buah cinta almarhumah Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana setelah bercerai dari Sule pada 2018 silam.

Di media sosial, viral video yang memperlihatkan interaksi Bintang dengan sang kakak perempuan satu-satunya, Putri Delina. Dalam kesempatan itu, anak berusia 5 tahun ini tampak cantik mengenakan dress berwarna rose gold. Rambutnya yang dikuncir dua membuatnya semakin menggemaskan. 

Warna bajunya hampir senada dengan busana yang dikenakan oleh Putri Delina. Sambil duduk di pangkuan seseorang, Bintang tampak tersenyum melihat sang kakak.

Anak kedua Sule itu dengan ramah mengajak adiknya bercengkrama sambil menatap dengan penuh kasih sayang. Sementara Bintang tampak malu-malu saat diajak bicara oleh sang kakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Jadi Viral

Selain Bintang, Adzam yang merupakan anak hasil pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher juga hadir. Dalam beberapa footage yang tersebar di media sosial, anak balita tersebut tampak asyik bercanda dengan Sule dan kakak-kakaknya.

Video kebersamaan Putri Delina dengan Bintang pun menjadi sorotan warganet. Hanya dalam Waktu 12 jam setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @.herliahii, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan dipenuhi hampir 1000 komentar.

3 dari 4 halaman

Warganet Memuji Interaksi Keduanya

"Disini putri yg paling sibuk bgt buat rangkul semua adek2nya disaat yg lain fokus acara dia selalu utamain ngasuh adzam atau sekarang de bintang. tanggung jawab anak cewe satu2ny," kata salah satu warganet.

"Percayalah ketika putri menatap dd bintang pst inget mamanya," ungkap warganet yang lain.

"Dia pasti syg banget sama adenya karena yg tertinggal dari ibunya yg bisa dia kenang ya adenya ini🥺 pasti dia yg selalu bikin inget ke alm ibunya," netizen lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Sementara itu, dalam prosesi ijab kabul, Mahalini dinikahkan oleh wali hakim. Rizky Febian menikahi Mahalini dengan mahar berupa uang dan emas. 

"Ananda Rizky Febian Ardiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada Ananda Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, dan logam mulia 20 dan 24 gram, dibayar tunai," ucap wali nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.