Sukses

Cara Dina `Sabun Colek` Tampik Godaan Pria

Bahkan Dina 'Sabun Colek' pernah diajak menemani karaoke oleh beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Dina, pedangdut dari Duo Sabun Colek. Bagaimana tidak, aksinya di panggung terbukti menarik perhatian penonton di sekitarnya.

Bukan hanya itu, tidak jarang banyak penonton terutama kaum pria yang kerap menggodanya. Meski demikian, Dina beranggapan itu hal yang wajar dan bisa dimaklumi selama tidak memperlakukannya semena-mena.

Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com

"Ya kalau hanya digoda-goda biasa sih wajar ya. Pasti hampir rata-rata banyak penyanyi dangdut yang digituin. Sejauh mereka tidak semena-mena dengan kontak fisik, masih bisa lah aku omongin baik-baik," ungkap Dina saat menjalani pemotretan di Senayan City, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Godaan para pria ditangapi Dina dengan sopan. Godaan tidak membuatnya naik pitam, justru membuat Dina memperlakukan para penggemarnya dengan cara baik-baik dan sopan. Semata-mata, Dina menghargai mereka para fansnya.

"Kalau aku sih ya aku jawab dengan sopan. Aku tanggapi baik-baik, aku jelaskan ke mereka kalau aku nggak bisa diajak macam-macam. Kerjaanku hanya nyanyi saja," jelas Dina di sela aktivitas promonya.

Bukan main godaan yang diterima Dina. Selain mengaku pernah diajak menemani para pria untuk karaoke, Dina juga pernah diajak ke hotel. Namun Dina tetap memberi penjelasan ke pria-pria tersebut dengan cara lembut.

"Aku sih lebih milih untuk nggak marah-marah ya nanggapi yang begitu. Aku bilang secara sopan. Kalau mereka mau hubungi aku, ya harus lewat manajemen. Apalagi kalau ngajak ke sana kemari, aku harus dikawal terus sama manajemen. Syukur-syukur kalau disopanin, mereka malah ngasih job off air. Hehehe," pungkasnya seraya tertawa.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.