Sukses

Fero Walandouw Raih Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor pendatang baru, Fero Walandouw baru saja membuktikan kebolehannya dengan dinobatkan sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014.

Fero berhasil bersaing dengan jejeran aktor ngetop lainnya seperti Aldi Taher, Billy Davidson, Bobby Maulana, dan Ricky Cuaca. Penganugerahan yang ia dapatkan kali ini dipersembahkan untuk Tuhan dan keluarga.

Ia juga tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. "Pertama kali masuk dan langsung dapat penghargaan di sini. Perasaan nggak menyangka sih karena nomine yang lain kualitasnya luar biasa ya," ucap Fero di Studio 6 SCTV, di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014).

"Saya persembahkan ini buat Tuhan dan keluarga sih. Ini menandakan bahwa kita diperhitungkan baik stasiun teve dan masyarakat luas," tambah bintang sinetron Diam Diam Suka ini.

Saat ditanya soal nazar yang akan ia lakukan saat memenangkan penghargaan ini, Fero menjawab di setiap karyanya, cowok 24 tahun ini akan tetap memberikan yang terbaik.

"Sebenarnya kalau menang nggak menang, gue punya prinsip kalau apa yang gue kerjakan itu buat Tuhan. Ini simbolis. Ada ini atau nggak ada ini, gue akan berikan yang terbaik," tutur Fero.