Sukses

Tak Percaya Diri, Mona Ratuliu Lakukan Operasi Sedot Lemak

Sering diledek buah hatinya, membuat Mona Ratuliu menjadi tidak percaya diri memiliki lengan besar.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah kerap tampil sebagai presenter dan bintang sinetron, ternyata Mona Ratuliu mengaku merasa tidak percaya diri pada tubuhnya. Dan bagian yang menjadi masalahnya adalah lengannya besar karena banyaknya lemak.

Untuk itu, istri Indra Brasco ini pun memberanikan diri melakukan operasi sedot lemak dengan teknik, Veser Lipo.

"Masalah saya dari sebelum punya anak memang di lengan yang besar. Itu problem banget buat saya," ungkap Mona saat ditemui di Hotel Mahakam, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Dan sejak menikah dan memiliki anak, lengan ia pun makin membesar. "Saya sudah tiga kali melahirkan. Waktu melahirkan anak pertama saya naik 18 kg, ke dua 25 kg, dan ke tiga 16 kg. Dengan begitu, pastinya lengan saya makin besar," lanjutnya.

Saking besarnya dibagian lengan, Mona sempat mendapatkan ejekan dari anaknya. Hal itu lah yang sempat membuat dirinya gundah.

"Dulu bagian lengan bawah saya bergelambir, kata anak saya juga, 'Bunda kok ketiaknya gendut sih'," ucap Mona menirukan buah hatinya.

Namun, Mona tak sembarangan melakukan operasi sedot lemak. Ia sebelumnya melakukan konsultasi selama dua minggu dengan dokter spesialis. 

"Sebelumnya saya sharing dulu. Saya juga sempat takut tapi Dr. Laurentius Irawan meyakinkan saya dengan penjelasan yang sangat detail. Akhirnya saya berani melakukan operasi itu," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.