Sukses

Kisah Cinta Manusia dan Pocong, Ini Sinopsis Film Do You See What I See yang Diadaptasi dari Podcast Horor Spotify

Film Do You See What I See tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Podcast horor populer di Spotify, Do You See What I See, bakal diangkat menjadi film layar lebar. Untuk versi film, Do You See What I See bakal digarap oleh MD Pictures.

Film Indonesia ini akan mengangkat episode 64 berjudul First Love. Episode tersebut mengisahkan tentang jalinan asmara seorang perempuan bernama Mawar dengan hantu pocong.

Kisah berawal dari Vey, seorang mahasiswi universitas negeri di salah satu kota, yang memutuskan untuk indekos. Ia kemudian bertemu dan berteman dengan Mawar di indekos tersebut. Keduanya berkuliah di kampus yang sama, tetapi berbeda jurusan.

Suatu saat, Mawar mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki seorang pacar bernama Restu. Mawar mengatakan bahwa Restu adalah cinta pertamanya.

Vey yang awalnya senang pun mulai merasa curiga karena Restu selalu mengunjungi Mawar pukul 22.30 atau hampir tengah malam. Hal-hal aneh di luar nalar pun mulai terjadi, termasuk berbagai teror mistis.

Vey kemudian menemukan bukti bahwa gangguan mistis tersebut terhubung dengan kekasih baru Mawar. Restu sebenarnya bukan manusia, melainkan pocong. Film ini akan menggambarkan kengerian setiap pemainnya yang mencoba menyelesaikan masalah dengan Restu.

Melalui media sosial, MD Pictures juga telah merilis trailer resmi Do You See What I See. Dalam trailer tersebut terlihat Vey berlarian dengan senter di tangan untuk menerangi kos yang gelap gulita.

Setelah berlari cukup jauh, Vey akhirnya bertemu dengan teman-teman lainnya di indekos. Bersamaan dengan itu, Mawar yang mengenakan pakaian serba putih muncul di ujung lorong kos dengan raut wajah misterius.

“Koe do ngopo? Jarene meh ketemu Mas Restu (kalian lagi ngapain? Katanya mau ketemu Mas Restu)," kata Mawar.

Film ini dibintangi oleh Diandra Agatha, Shenina Cinnamon, Yesaya Abraham, Sonia Alyssa, Sarah Felicia, Jessica Shaina, dan lainnya. Film ini sekaligus akan menjadi film horor terbaru garapan sutradara KKN di Desa Penari, Awi Suryadi. Film Do You See What I See tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini