Sukses

Matty Healy Tanggapi Album Baru Taylor Swift The Tortured Poets Department

Sebelumnya, para Swifties membicarakan nama-nama artis Hollywood yang diduga menjadi inspirasi Taylor Swift dalam menulis lagu-lagu di album barunya, salah satunya Matty Healy.

Liputan6.com, Yogyakarta - Matty Healy menjadi perbincangan saat album terbaru Taylor Swift berjudul The Tortured Poets Department dirilis. Penggemar Taylor Swift yang dijuluki Swifties beranggapan bahwa beberapa lagu di album tersebut membicarakan vokalis band The 1975 itu.

Menurut laporan Variety, Matty Healy didatangi oleh seorang paparazi saat tengah menghabiskan waktu di Los Angeles. Paparazi itu meminta tanggapan Matty terkait lagu sindiran Taylor Swift terhadap dirinya.

"Saya belum benar-benar mendengar banyak soal itu, tapi saya yakin itu bagus," kata Matty Healy dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Sebelumnya, para Swifties membicarakan nama-nama artis Hollywood yang diduga menjadi inspirasi Taylor Swift dalam menulis lagu-lagu di album barunya, salah satunya Matty Healy. Ia diduga adalah sosok yang dimaksud dalam lagu The Smallest Man Who Ever Lived.

Melalui lagu itu, Swift bercerita tentang seseorang dengan pakaian ala saksi-saksi Yehovah yang merusak musim panasnya. Selama ini, Matty dikenal dengan style setelan jas mirip pakaian anggota Gereja Saksi-Saksi Yehovah.

Judul The Smallest Man Who Ever Lived juga diduga merujuk pada tinggi badan Matty Healy. Ia sempat muak dengan komentar publik terkait tinggi badannya. 

Selain kagu tersebut, Swifties juga berspekulasi hadirnya Matty di beberapa lagu Swift lainnya, seperti I Can Fix Him (No Really I Can), I Can Do It With a Broken Heart, hingga But Daddy I Love Him.

Sebelum muncul tanggapan Matty, anggota keluarga sang musisi itu juga memberikan tanggapan terkait album baru Taylor Swift. Bibi dari Matty Healy, Debbie Dedes, menyebut bahwa keponakannya tak merasa terkejut dengan keributan penggemar terkait dugaan romansa Matty yang dijadikan lagu oleh Taylor Swift itu.

"Tak ada yang mengejutkan dirinya. Matty tidak akan terkejut dengan lagu tersebut. Mereka sama-sama tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Dedes seperti dikutip dari berbagai sumber.

Hubungan romansa Matty Healy dan Taylor Swift dilaporkan mulai terjadi pada Mei hingga Juni 2023. Hubungan tersebut banyak diprotes Swifties karena menilai Matty merupakan orang yang bermasalah dan tidak cocok dengan Taylor Swift.

(Resla)

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.