Sukses

Kronologi 8 Tahanan BNNP Sumut Rusak Jeruji Sel Lantas Menyelinap Kabur

Informasi dihimpun delapan tahanan tersebut kabur pada Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka kabur dengan menyelinap dari dalam sel setelah merusak jeruji besi

Liputan6.com, Deli Serdang - Sebanyak delapan orang tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara di Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, kabur dari ruang tahanan pada Sabtu.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan di Medan, Sabtu, membenarkan delapan tahanan BNNP Sumut kabur.

Sempana menyebutkan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap tahanan kabur.

"Kami masih melakukan pencarian terhadap delapan tahanan yang melarikan diri," ucapnya, dikutip Antara.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merusak Jeruji Besi Sel

Informasi dihimpun delapan tahanan tersebut kabur pada Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka kabur dengan menyelinap dari dalam sel setelah merusak jeruji besi.

Usai membobol sel tahanan, delapan tahanan kemudian bergegas lari setelah melawati pagar depan Kantor BNNP Sumut.

Petugas yang mendapati informasi adanya tahanan kabur kemudian melakukan pengejaran.

Delapan orang tahanan yang kabur masing-masing bernama M. Ikhsan, Surya Pergas, Salman, Ilyas Putra, Mirsam Suri, Zurkarnaini, Syamsul Arifin dan Vengky Ramadani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.