Sukses

The Actors Menang Lawan The Prediksi, Ini 7 Momen Menarik di Bahkan Voli Vindes Sport

Berikut tujuh momen menarik Bahkan Voli Vindes Sport yang dimenangkan oleh The Actors

Liputan6.com, Yogyakarta - Vindes Sport kembali sukses menggelar laga sportainment pada 26 Agustus lalu di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam pertandingan bertajuk Bahkan Voli yang mempertemukan The Actors dan The Prediksi ini menyisakan berbagai momen menarik.

The Actors merupakan tim yang beranggotakan aktor-aktor Indonesia, seperti Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

Sementara The Prediksi adalah geng motor beranggotakan Andre Taulany, Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Berikut tujuh momen menarik Bahkan Voli Vindes Sport yang dimenangkan oleh The Actors:

1. Dibuka oleh Andra and the Backbone

Salah satu anggota The Prediksi, Stevi Item, tak hanya tampil sebagai pemain. Stevi juga tampil sebagai band pembuka bersama Andra and the Backbone.

Mereka membuka penampilan dengan lagu Musnah. Selanjutnya, Andra and the Backbone membawakan lagu hits lainnya, Main Hati.

2. Banjir dukungan keluarga

Pertandingan voli dari The Actors vs The Prediksi semakin seru dengan kehadiran masing-masing keluarga. Terlihat Erin Taulany, Mieke Amalia, Tika Hendarto, Dian Ayu Lestari, Tyara Renata, hingga Deswita Maharani yang hadir mendukung The Prediksi.

Sementara dari The Actors didukung oleh kehadiran keluarga para aktor, mulai dari Widi Mulia, Marsha Timothy, Audy Item, Pricillia Pulunggono, hingga Sherina. Tak hanya para istri, anak-anak mereka juga ikut hadir mengenakan kaus seragam untuk mendukung kedua tim.

3. Pertandingan yang berlangsung serius dan seru

Meski berjudul sportainment, tetapi kedua tim bermain cukup serius. Hal itu dibuktikan dengan konten latihan rutin para pemain hingga keseriusan pemain saat di lapangan.

Namun, hal itu tidak mengurangi keseruan acara tersebut. Para pemain tetap memberikan bumbu-bumbu komedi untuk menghibur para penonton.

Berlangsung cukup sengit, akhirnya The Actors keluar sebagai pemenang. Skor 2-2 membuat pertandingan harus ditentukan di set terakhir atau kelima yang dituntaskan The Actors dengan skor akhir 15-11.

4. Dwi Sasono jadi pemain terbaik

Dalam laga Bahkan Voli, penampilan Dwi Sasono cukup menarik perhatian. Beberapa warganet bahkan memuji permainannya dan menyandingkannya dengan salah satu karakter anime voli Haikyuu!!, Azumane Asahi.

Sama seperti Asahi, ia juga disebut sebagai Ace di The Actors, layaknya Asahi di tim voli Karasuno. Tak heran jika Dwi Sasono akhirnya menjadi pemain terbaik atau most valuable player (MVP) dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, Dwi Sasono juga membawa trofi individu sebagai most improved player. Sementara dari tim The Prediksi, trofi most improved player berhasil didapatkan Vincent Rompies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gimmick Iko Uwais

5. Gimmick Iko Uwais

Saat melakukan servis, aktor Iko Uwais sempat dihujani peluit dari wasit. Merasa tak terima, saat itu Iko seolah terlihat marah dan berjalan menghampiri wasit.

Aksi Iko pun dihalangi para pemain The Actors lainnya. Hal ini menjadi salah satu hiburan yang mewarnai keseruan pertandingan.

6. Gimmick The Prediksi datang dengan mobil pick up

The Actors hadir sangat memukau ke venue pertandingan menggunakan bus dan outfit keren, layaknya pemain voli profesional. Namun, hal sebaliknya justru dilakukan The Prediksi.

The Prediksi hadir mengendarai mobil pick up. Menariknya, mereka mengenakan outfit pakaian olahraga berwarna mencolok ala anak SD. Bahkan, mereka juga menggunakan helm dan membawa satu tandan pisang ke dalam venue.

7. Cosplay Wendy dan Andre Taulany

Gimmick lain dari The Prediksi adalah munculnya Wendy dan Andre Taulany dengan dandanan ala anime. Saat laga Bahkan Voli, Wendy terlihat cosplay menjadi Aang dengan hiasan kepala simbol panah. Sementara itu, Andre tampak cosplay menjadi salah satu tokoh anime Jujutsu Kaisen, Gojo Satoru, dengan rambut abu-abu dan headband hitam.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini