Sukses

Menggagas Keamanan Komunikasi dengan Radio Dua Arah

Solusi yang tangguh dan andal ini memastikan konektivitas yang tidak terputus, memungkinkan organisasi untuk merespons dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Bencana alam sudah tidak asing untuk negara seperti Indonesia, dan ini menjadi faktor penting untuk kelangsungan bisnis oleh suatu perusahaan. Salah satu area yang perlu diperhatikan adalah peralatan komunikasi selama keadaan darurat.

Oleh sebab itu PT Citradata Purnakharisma, distributor terpercaya produk Motorola Solutions, memperkenalkan seri terkini Motorola MOTOTRBO R2, solusi radio dua arah canggih yang memberdayakan bisnis untuk menjaga kelancaran operasional selama masa krisis.

Dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan, komunikasi yang dapat diandalkan menjadi hal yang kritis. Motorola MOTOTRBO R2 menawarkan berbagai fitur komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus komunikasi bagi bisnis di berbagai industri.

Solusi yang tangguh dan andal ini memastikan konektivitas yang tidak terputus, memungkinkan organisasi untuk merespons dengan cepat, mengoordinasikan secara sentral, dan membuat keputusan penting di lingkungan yang selalu berubah.

"Pada momen krisis, pentingnya komunikasi tidak dapat diragukan lagi, karena menjadi dasar keamanan dan efektivitas bisnis," ujar Direktur di PT Citradata Purnakharisma, Gama Waney, Rabu (12/7/2023)

Seri Motorola MOTOTRBO R2 memberdayakan organisasi dengan alat komunikasi yang andal dan efisien untuk mengatasi berbagai masalah dengan lancar.

Menurutnya komunikasi yang tepat dan efisien dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati dalam situasi krisis. Kualitas audio yang luar biasa dan teknologi noise cancellation yang canggih pada MOTOTRBO R2 menjamin transmisi suara yang jelas, bahkan di lingkungan yang bising atau penuh kekacauan.

"Hal ini memastikan pesan penting diterima dan dipahami tanpa distorsi, dapat meningkatkan keselamatan serta memberikan koordinasi secara keseluruhan," jelasnya.

Selain itu, jangkauan cakupan yang luas dan daya tahan baterai yang lama pada MOTOTRBO R2 memberikan bisnis kemampuan untuk terkoneksi dalam situasi yang penuh tantangan. Dengan saluran komunikasi yang andal, organisasi dapat mengoordinasikan upaya respons, mengelola sumber daya, dan menjaga kesadaran situasional untuk mengatasi krisis dan menjaga tim mereka tetap aman secara efektif.

"Fungsionalitas yang serbaguna pada MOTOTRBO R2 memungkinkan bisnis untuk menyesuaikan komunikasi sesuai dengan kebutuhan spesifik," kata Gema.

Aplikasi data terintegrasi memungkinkan pengiriman pesan teks, pelacakan lokasi, dan integrasi yang mulus dengan sistem komunikasi lainnya, memfasilitasi pertukaran informasi secara real-time dan meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.

Sebagai distributor terpercaya Motorola Solutions, Citradata berkomitmen untuk memberikan layanan dan dukungan khusus kepada bisnis yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.

Dengan pengetahuan dan keahlian yang mendalam dalam pasar Indonesia, Citradata siap membantu organisasi dalam pemilihan dan implementasi sistem MOTOTRBO R2, memastikan transisi yang lancar dan memaksimalkan manfaat dari solusi inovatif ini.

"Kami percaya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi bisnis untuk memperbarui fasilitas keamanan mereka mulai dari sisi perencanaan, personel, dan perlindungan. Dengan teknologi saat ini, keamanan, efisiensi, dan produktivitas dapat memberikan berbagai manfaat jika diimplementasikan dengan baik," tutup Gama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.