Sukses

Kardus Berasap Diduga Bom Bikin Heboh Warga Serang

Liputan6.com, Serang - Sebuah kardus mencurigakan yang diduga bom tampak mengeluarkan asap di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung (Cirabit), tepatnya di Taman Pasir, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Mendengar kabar itu, tim Gegana dari Brimob Polda Banten melakukan sterilisasi dan pemeriksaan pada kardus yang mengeluarkan asap itu.

"(Lokasi) lagi di sterilisasi, penjelasannya kan harus lengkap. Kita sedang tangani. (Penemuan kardus mencurigakan) Di pinggir jalan," kata Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (31/1/2019).

Pihak kepolisian menutup Jalan Cirabit sejak pukul 09.30 WIB sampai sekitar pukul 11.00 WIB. Lantaran, jalan itu merupakan akses utama truk industri menuju tol Tangerang-Merak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, bahkan Jakarta. Selama proses sterilisasi, kendaraan dihentikan dan tidak bisa melintasi jalur tersebut. Namun kini akses jalan telah dibuka kembali.

"(Kardus) mengeluarkan asap. Kita panggil Gegana, kemudian disterilisasi Gegana. Laporan dari warga," kata Indra.

Kardus tersebut kemudian telah dibawa tim Gegana Brimob Polda Banten, untuk diperiksa lebih lanjut dan menganalisa asap yang keluar dari dalam kardus tersebut.

"Asap itu akan di analisa Gegana, memang sumber nya dari dalam situ," jelasnya singkat.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Viral, Kucing Duduk di Pintu Masuk Bak Petugas Stasiun

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Bom Meledak di Gereja Filipina Selatan, 21 Orang Tewas
Artikel Selanjutnya
Bom Mobil Guncang Ibu Kota Kolombia, 10 Orang Tewas