Sukses

Penyebab Perempuan Asal Sukabumi Nekat Bugil Kendarai Motor

Liputan6.com, Pontianak - Penyebab R (27), perempuan asal Sukabumi, nekat bugil saat mengendarai motor di Pontianak terungkap. Berdasarkan pemeriksaan Satreskrim Polresta Pontianak Kota, R terbukti mengonsumsi narkoba.

"Dia ternyata menggunakan narkoba. Karena pengaruh obat-obatan itu, dia melakukan di luar kendali dia," kata Kabid Humas Polda Kalbar Suhadi SW kepada Liputan6.com, Senin (16/1/2017).

Sebelumnya, saat dihentikan paksa warga akibat mengendarai sepeda motor bertelanjang bulat, R mengaku merasa ketakutan dalam dua bulan terakhir. Ia lalu diserahkan kepada kepolisian Bandara Supadio yang dekat dengan lokasi kejadian.

R yang mengaku hendak membeli tiket pulang kampung itu sebelumnya memakai mukena. Di tengah jalan, ia melepas mukena itu meski dirinya tidak mengenakan sehelai pakaian di balik mukena.

Berdasarkan penyelidikan polisi, R diketahui bekerja di Hotel F sebagai wanita penghibur dalam setahun terakhir. Hotel dimaksud memang dikenal sebagai hotel esek-esek. Meski begitu, polisi belum berniat menutup hotel tersebut dalam waktu dekat.

"Kalau yang itu kita nanti tangani Satpol PP. Apalagi Wali Kota punya komitmen kalau di hotel ditemukan adanya transaksi narkoba dan prostitusi, akan dicabut izinnya," kata Suhadi.

Loading