Sukses

Ribuan Mahasiswa Padati Emtek Goes To Campus Bandung

EGTC di Bandung menghadirkan para pembicara yang inspiratif, di,antaranya Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Menko Maritim Luhut B. Pandjaitan.

Liputan6.com, Bandung - Ribuan mahasiswa tetap memadati acara Emtek Goes To Campus (EGTC) 2016 di Graha Sanusi Universitas Padjajaran (Unpad), Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, pada Senin (10/10/2016) pagi meski hujan deras mengguyur.

Salah satu peserta, Roni (21) mengatakan tertarik mengikuti EGTC 2016 di Bandung karena nama besar Emtek Group yang sukses memunculkan banyak produk.

"Tentunya acara ini banyak manfaat buat kita terutama yang masih mahasiswa untuk mendapatkan ilmu yang tidak kita dapat di bangku kuliah," kata Roni kepada Liputan6.com.

"Banyak pembicara yang akan membagi kisahnya dan gagasannya seperti Pak Ridwan Kamil, Pak Luhut (Menko Maritim), dan banyak lain," kata dia lagi.

Lain halnya dengan Dian (18), mahasiswa baru ini mengatakan dirinya tertarik untuk bisa bergabung dengan Emtek Group seusai dirinya lulus.

"Pinginnya nanti kerja di media karena memang saya jurusan komunikasi. Pengen gabung sama SCTV atau Indosiar kalau udah lulus nanti," ujar Dian.

EGTC Bandung akan digelar selama dua hari pada Senin - Selasa (10-11 Oktober 2016) di Unpad. Para mahasiswa bisa bertemu secara langsung dengan praktisi di bidang broadcasting, jurnalis dan bisnis online.

Selain itu, mahasiswa bisa mencoba melanjutkan karir di EMTEK Group karena panitia menyediakan stand karir di lokasi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.