Sukses

Ternyata Nathalie Holscher Suka Cuci Motor Sendiri, Gayanya Asyik Banget

Namun, rupanya tidak semua artis mengandalkan karwayan untuk merawat kendaraannya. Contohnya saja Nathalie Holscher yang mencuci motor bebek Honda Supra Fit dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal aneh jika artis memiliki sejumlah kendaraan dan memiliki karyawan untuk merawatnya. Mulai dari mencuci, bawa ke bengkel, dan keperluan lainnya.

Namun, rupanya tidak semua artis mengandalkan karwayan untuk merawat kendaraannya. Contohnya saja Nathalie Holscher yang mencuci motor bebek Honda Supra Fit dengan cara unik.

Video aksi cuci motor ini diunggah di akun TikTok @nathalieholscher14 pada Rabu (8/11/2023). Berikut ulasannya.

Awalnya Nathalie Holscher sedang bersiap mencuci motor bebek yang telah dimodifikasi tersebut. Ia pun mengikat rambutnya dan mengisi air ke dalam ember.

Lantas ia memasukkan sabun ke dalamnya, kemudian sisanya disiramkan ke bodi motor. Sebelum diberi sabun ia juga menyiram dulu seluruh bodi motor dengan air.

Air dari selang ia semprotkan ke semua bodi motor. Di sela-sela aksinya ini ia masih sempat berpose cantik dan tersenyum manis ke arah kamera.

Setelah itu, langsung saja air sabun di dalam ember tadi disiramkan ke motor. Menariknya bukannya sedikit-sedikit, tapi air satu ember langsung disiramkan.

Kemudian ia meratakan sabun dengan kain ke seluruh bodi motor. Semua kotoran yang menempel ia bersihkan dengan teliti agar kinclong semua.

Setelah selesai, Nathalie membilas sabun dengan air dari selang. Ia melakukan aksi ini sambil berjoget ria. Kemudian ia mengelapnya agar bodi sepeda motor cepat kering.

"Mau ngumpulin semua yang pake supra bapack- bapack 😜😁," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 592 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "gue suka kak Natalie kayak gini sih lebih ke apa ada nya aja jadi diri sendiri," tulis iniaku
  • "dimata bapak bapak itu hanyalah supra 4juta," jelas Allan Timmy
  • "Gak supra gak mesra bun🥰," komentar Derraineur
  • "jadi diri sendiri itu jati diri kita... lanjutkan ka...tetap semangat," ungkap Bu Negara SGM
  • "njirrr asikkk bangett🥺," tulis Havefun!

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini