Sukses

Kumpulan Potret Pocong Nebeng Truk, Mungkin Sudah Lelah Loncat-Loncat

Pocong merupakan salah satu hantu yang sering muncul dalam cerita rakyat dan kisah horor Indonesia. Istilah "pocong" mengacu pada hantu yang diyakini sebagai roh seseorang yang sudah meninggal, dibungkus dengan kain kafan atau kain putih dan diikat pada kaki dan lehernya.

Liputan6.com, Jakarta - Pocong merupakan salah satu  hantu yang sering muncul dalam cerita rakyat dan kisah horor Indonesia. Istilah "pocong" mengacu pada hantu yang diyakini sebagai roh seseorang yang sudah meninggal, dibungkus dengan kain kafan atau kain putih dan diikat pada kaki dan lehernya.

Biasanya, pocong dikaitkan dengan tempat-tempat yang dianggap angker, kuburan, dan penampakan hantu. Pocong sering menjadi simbol ikonik dari horor Indonesia dan sering digunakan dalam perayaan bertema hantu.

Namun, kini pocong pun rupanya sering terlihat sedang menumpang kendaraan besar seperti truk. Berikut kumpulan kocak potret pocong naik truk dilansir Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Pocongnya lagi nyetir truk

3 dari 10 halaman

2. Harap maklum lagi capek loncat

4 dari 10 halaman

3. Mungkin mereka lagi konvoi

5 dari 10 halaman

4. Kira-kira ini pocong beneran tidak?

6 dari 10 halaman

5. Seram banget sih ini

7 dari 10 halaman

6. Pocong lagi tiduran di siang hari

8 dari 10 halaman

7. Penampakan pocong di bak truk

9 dari 10 halaman

8. Lagi numpang, mau pulang ke kuburan

10 dari 10 halaman

9. Pocongnya lagi sepedahan biar sehat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.