Sukses

Berfungsi Tangkal Polusi Udara, Begini Cara Kerja Teknologi NanoeX di Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce hadir dengan berbagai teknologi yang membantu meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi XForce hadir dengan berbagai teknologi yang membantu meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Paling mencolok tentu saja empat mode berkendara yang dapat disesuaikan antara performa kendaraan dan kondisi jalan di Indonesia.

Selain itu, dari segi interior, selain didukung dengan sistem suara dari Yamaha Premium Dynamic Sound. Bukan itu saja, kenyamanan di kabin Mitsubishi XForce juga didukung dengan itur Dual Zone Auto Climate Control, dimana kontrol AC tak hanya ada pada pengendara saja tapi juga di kursi penumpang.

Kini, penumpang juga bisa mengatur kendali suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing. Tak hanya itu, AC yang disematkan pada Mitsubishi XFORCE juga telah dilengkapi teknologi NanoeX.

Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI menilai, teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

"Diketahui, teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara," jelas Hikaru Mii, beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, teknologi NanoeX bisa menjadi salah satu solusi bagi penggunanya yang sering beraktivitas di luar rumah, di tengah kondisi polusi udara yang makin buruk. Apalagi, masalah polusi udara tidak hanya terjadi di Jabodetabek saja, tapi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Belum lagi soal isu kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di beberapa wilayah, seperti Sumatera dan Kalimantan yang membuat masyarakat tidak nyaman saat beraktivitas di luar rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior XForce

Sebagai informasi, interior Mitsubishi XForce hadir dengan nuansa modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting.

Sementara untuk monitor display, Mitsubishi XFORCE memiliki Smartphone-Link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci yang dilengkapi fungsi dan konten menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah Digital Driver Display berukuran 8 inci dengan visual berkualitas dan unik.

Semakin prestisius, Mitsubishi XFORCE memiliki fitur Hands-free Power Liftgate yang memberi kemudahan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki. Selain itu, pengguna yang membawa barang akan semakin praktis memanfaatkan fitur ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.