Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warna Baru Yamaha MX King dan SIM Keliling

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai warna baru Yamaha MX King menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Sepertinya pembaca penasaran dengan pilihan warna yang disuguhkan pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Selain itu, informasi mengenai bagian-bagian motor yang rentan rusak akibat sering lewat jalan rusak, serta daftar lokasi SIM keliling juga menyedot perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Yamaha MX King 150 Dapat Tiga Warna Baru, Harganya Rp 24 Jutaan

Awal 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis tiga warna baru untuk MX King 150. Dengan kelir anyar ini, motor bebek dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut kian agresif dan makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

Tiga warna baru yang diperkenalkan, adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Motor Terlalu Sering Hajar Jalan Rusak, Segera Cek 4 Bagian Ini

Jalan rusak masih sering ditemui di Indonesia. Kondisi jalanan seperti itu membuat perjalanan kurang nyaman, dan bila terlalu sering melewatinya bisa merusak motor kesayangan.

Berdasarkan pengalaman redaksi Otosia selama perjalanan kurang lebih 800km, 4 komponen ini wajib diperiksa jika motor sering melewati jalan berlubang:

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Daftar Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 14 Januari 2021

Bagi Anda pemilik SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masa berlaku akan habis dalam waktu dekat, sebaiknya Anda segera melakukan perpanjangan. Perpanjangan SIM sebaiknya dilakukan sebelum masa berlaku habis, karena jika sudah terlanjur habis, Anda harus membuat SIM baru.

Pagi pemilik SIM yang ingin melakukan perpanjangan hari ini (14 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 3 Cara Vaksin Covid-19 Picu Kekebalan Tubuh

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: