Sukses

Yamaha MX King 150 Dapat Tiga Warna Baru, Harganya Rp 24 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis tiga warna baru untuk MX King 150. Dengan kelir anyar ini, motor bebek dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut kian agresif dan makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

Tiga warna baru yang diperkenalkan, adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian.

Lalu ada Active Blue, yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dan dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Ditambah lagi, Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymmetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.

Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

"Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (14/1/2021).

Dengan tiga warna baru ini, Yamaha MX King 150 dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Yamaha YZF-R1, Purwarupa MX King Tampil Sangar

Yamaha F155 merupakan purwarupa dari Yamaha Exciter 155 atau MX King. Motor konsep yang diperkenalkan di Vietnam ini terinspirasi dari Yamaha YZF-R1.

Tidak untuk dijual melainkan hanya sebagai referensi modifikasi, Yamaha F155 yang kabarnya dibuat di Jepang itu pamer diri saat peluncuran Yamaha Exciter 155 terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, total modifikasinya mencapai 100.000 USD atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Angka yang cukup fantastis untuk membangun sebuah motor bebek purwarupa. Tapi semua itu terlihat realistis ketika melihat beberapa komponen yang terpasang.

Disebutkan, peranti yang terpasang di F155 berbeda dengan versi resmi Exciter. Walau hanya berjenis cub, ia dibangun dengan kerangka Deltabox, yang selalu menempel di motor sport Yamaha.

3 dari 4 halaman

Infografis Jokowi dan Pemimpin Dunia Disuntik Vaksin Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: