Sukses

Sapi Ngamuk di SPBU Bikin Panik, Motor dan Pompa BBM Jadi Korbannya

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian unik di jalan raya tidak hanya disebabkan oleh kecerobohan pengguna motor atau mobil. Hewan seperti sapi terkadang lepas kendali dan menyebabkan kehebohan tersendiri.

 

Misalkan saja kejadian sapi ngamuk yang terekam oleh CCTV di sebuah SPBU. Sapi yang mengamuk menyeruduk pompa pengisian dan juga sepeda motor.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Youtube CCTV World, sapi tersebut awalnya berlari di jalan. Tak lama kemudiam, perhatian sapi tersebut tertuju ke motor yang masuk ke SPBU.

Kedua pria yang mengendarai motor tadi langsung loncat dan meninggalkan sepeda motor setelah mengetahui sedang diikuti oleh sapi. Selepas itu, sapi tadi langsung menyeruduk motor serta pompa BBM hingga membuatnya roboh.

 

2 dari 4 halaman

Bersembunyi

Setelah kejadian itu, kedua pria yang mengendarai motor tadi tampak berlari dan bersembunyi dari kejaran sapi. Sedangkan sapi tersebut tampak mondar-mandir kemudian meninggalkan SPBU atau tempat kejadian.

Untungnya serudukan dari hewan ternak tersebut tak sampai menimbulkan kebakaran hingga ledakan atas kerusakan pompa BBM. Kerusakan hanya terjadi para motor serta pompa BBM yang roboh ke aspal.

Belum diketahui secara pasti kejadian membahayakan itu terjadi di mana. Yang jelas insiden tersebut tidak terjadi di Indonesia. Hal itu diketahui dari arus lalu lintas di jalan samping SPBU. Terlihat arus lalu lintas berada di sisi kanan bukan kiri.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Infografis Harga Mati DISIPLIN Protokol Kesehatan