Sukses

Harapan Komunitas soal Generasi Baru Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Avanza diwacanakan akan hadir dengan wajah baru. Meski belum dipastikan, namun ada banyak harapan terhadap generasi baru Avanza tersebut. Tak terkecuali harapan itu muncul dari komunitas Avanza.

Menurut perwakilan klub pengguna Toyota Avanza Veloz (Velosity), Bambang, perubahan Avanza tidak lain supaya orang tidak bosan dengan mobil andalan mereka ini, yang juga disebut sebagai MPV sejuta umat.

"Perubahan itu selalu ada ya. Tentunya konsumen sudah tahu bahwa setiap tahun atau periode tertentu, bukan hanya Avanza dan Veloz, itu selalu ada perubahan. Tujuannya supaya konsumen tidak jenuh," ujarnya.

Sebagai pengguna setia Avanza, tepatnya tipe tertinggi Veloz, ia pun mengutarakan sejumlah masukan soal perubahan seperti apa saja yang diharapkan bercokol di mobil 7-penumpang ini.

 

2 dari 2 halaman

selanjutnya

"Baik itu minor change maupun major change, ya tentunya kami menginginkan banyak perubahan. Terutama di interior, tentunya kita enggak boleh kalah dengan brand lain," ujarnya membahas isi kabin.

Ada harapan, setidaknya darinya, soal peningkatan kecanggihan di bagian audio Avanza. Harapan itu tidak terlepas dari modernisasi ketika orang sudah akrab dengan gadget dan terhubung ke kendaraan. Ia pun setidaknya menyebut dua hal.

"Seperti di audio, kita harus bisa mengikuti perkembangan gadget, yang bisa terhubung dengan gadget. kalau tidak bisa dilakukan, tentu kita akan ketinggalan. Tentunya itu dan fasilitas lain harus ada kemajuan. USB di beberapa seat juga penting," kata dia.

Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Sumber: otosia.com

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Harga Hemat Suspensi Toyota Avanza
Artikel Selanjutnya
Sepuluh Mobil Terlaris di Indonesia Tahun 2018, Anda Punya Salah Satunya?