Sukses

Jelang Pergantian Tahun, Kembang Api Ramaikan Bundaran HI

Selain warga dengan atribut terompet sebagai tanda perayaan tahun baru, letusan kembang api juga sudah menghiasi langit Bundaran HI.

Jelang pergantian tahun 2014, warga terus berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka tumpah ruah dan mengelilingi kolam besar yang ada di Bundaran HI.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (31/12/2013) malam, selain keramaian warga dengan atribut terompet sebagai tanda perayaan tahun baru, letusan kembang api juga sudah menghiasi langit Bundaran HI.

Sementara di panggung utama yang terletak di depan Hotel Grand Indonesia dan Grand Hyatt, acara sudah dibuka oleh pergelaran seni angklung dan gendang dan kesenian dari Jakarta.

Terlihat juga para pengunjung Jakarta Night Festival yang datang dengan menggunakan topeng karton yang bergambarkan wajah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Direncanakan, Jokowi akan berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama dan akan membawakan lagu ciptaan bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, yakni Darah Muda dan Begadang. (Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini