Sukses

Ratu Atut Kangen Anak

4 Hari sudah Atut mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

3 Hari sudah Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bukan hal yang mudah baginya untuk menyesuaikan diri tinggal di dalam tahanan. Atut kini tertekan. Orang nomor 1 di Banten itu ingin sekali melihat wajah anak-anak yang dicintainya.

"Kondisi ibu masih drop. Sejauh ini belum banyak bicara, beliau hanya ingin lihat anak-anaknya saja," kata kuasa hukum Atut, Firman Wijaya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Namun sayang, Atut belum bisa dikunjungi siapapun, kecuali kuasa hukumnya. Anak serta keluarga yang datang menjenguknya pun tak bisa bersua dengannya.

Sementara hingga kini pun, belum ada perbincangan mengenai masalah hukum yang tengah melilit Atut. "Masih belum ada perbincangan materi hukum. Karena ibu baru beberapa hari di dalam," tutur Firman.

Pantauan Liputan6.com, keluarga Ratu Atut, yakni anaknya Andria Aprilia Hikmat dan suaminya Tanto W Arban meninggalkan Rutan Pondok Bambu dengan menumpang mobil Honda CRV berwarna abu-abu dengan nomor polisi D 99 QX.

KPK resmi menetapkan Atut sebagai tersangka suap sengketa Pilkada Lebak sejak Senin 16 Desember lalu. Beberapa hari berselang, yakni dan pada Jumat 20 Desember, dia ditahan di Rutan Pondok Bambu. Ratu Atut diduga terlibat suap yang diberikan kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.