Sukses

Polantas Ditembak Orang Tak Dikenal Saat Menuju Polsek Gambir

Saat sedang berangkat ke tempat kerjanya di Polsek Gambir, Polantas Aipda Patah Saktiyono ditembak orang tak dikenal.

Malang nasib Polantas Aipda Patah Saktiyono. Saat sedang berangkat ke tempat kerjanya di Polsek Gambir, Patah ditembak orang tak dikenal.

"Korban yang sedang mengemudikan sepeda motor ditembak dari belakang oleh 2 orang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor, korban pun terjatuh dan mengalami luka tembak tembus di dada kiri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Sabtu (27/7/2013).

Penembakan terjadi subuh tadi, pada pukul 04.30 WIB di Jalan Cirende Raya. Setelah kejadian, Patah dikabarkan masih dalam kondisi sadar.

Pria kelahiran 14 April 1958 itu langsung dilarikan ke RS Bhineka Bakti Husada. "Tapi, rencananya akan dipindahkan ke RS Kramat Jati," kata Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, hingga saat ini belum diketahui apa yang mendasari pelaku untuk menembak Patah. "Polisi masih menyelidiki motif penembakan," imbuh Rikwanto. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini