Sukses

[VIDEO] Seorang Pelajar Tewas Ditabrak Kereta Api

Akibat bermain petasan di rel kereta api, dua anak di Ngawi, Jawa Timur, tertabrak kereta. Salah seorang pelajar itu tewas.

Akibat bermain petasan di rel kereta api, dua anak di Ngawi, Jawa Timur, tertabrak kereta. Korban Bagus Suryadi tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta. Polisi masih mengidentifikasi jenazah korban. Sementara Diky Wahyu, teman korban, langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Solo.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (16/7/2013) pagi, musibah ini terjadi ketika ke 2 pelajar bermain petasan di rel belakang rumah. Diduga mereka tidak mengetahui jika ada kereta melintas dan langsung tersambar kereta.

Sementara di Surabaya, Jawa Timur, seorang siswa masih tergolek lemas di Rumah Sakit Dokter Sutomo setelah terkena petasan pada kelopak matanya. Akibatnya bocah yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu diperkirakan akan lemah penglihatan hingga buta.

Berdasarkan data dari RS Dokter Sutomo, mulai dari awal puasa hingga kemarin sudah ada 6 korban petasan yang dirawat. Hingga kini polisi masih terus gencar merazia penjual petasan yang dapat membahayakan. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini